Search

Tanpa Gol di Final Liga Champions, Ronaldo Tetap Jemawa

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo merasa nama kompetisi Liga Champions harus diubah menjadi Liga Champions CR7 karena prestasi yang ia torehkan.

Ronaldo gagal mencetak gol di final Liga Champions 2018 ketika Real Madrid menghadapi Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) waktu setempat.

Kendati gagal menorehkan nama di papan skor seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Sadio Mane, pemain yang lekat dengan nomor 7 itu tak merasa kecewa.

"Siapa yang menjadi top skor sekali lagi? Liga Champions harus diganti dengan Liga Champions CR7," ucap Ronaldo dikutip dari dailymail.


"Saya telah menang lima kali dan saya kembali menjadi pencetak gol terbanyak, jadi saya tidak sedih," sambungnya.
Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions 2017/2018.Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions 2017/2018. (REUTERS/Hannah McKay)
Selain menjadi juara, Ronaldo juga kembali menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan mencetak 15 gol.

Secara total, kapten timnas Portugal itu telah mengoleksi lima gelar Liga Champions dan tujuh kali menjadi top skorer Liga Champions.

Jumlah gelar Liga Champions Ronaldo sama dengan legenda Madrid, Alfredo di Stefano, dan legenda Milan, Paolo Maldini.

Satu-satunya pemain yang berada di atas Ronaldo dalam urusan mengangkat trofi Si Kuping Besar adalah Francisco Gento yang sudah meraih enam gelar bersama Madrid.

Sementara produktivitas Ronaldo di Liga Champions yang mencapai 120 gol merupakan yang teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak secara keseluruhan. Saingan terdekatnya adalah Lionel Messi yang terpaut 20 gol.

Tanpa Gol di Final Liga Champions, Ronaldo Tetap Jemawa
Kesuksesan Ronaldo di Liga Champions musim ini sempat direcoki dengan gosip transfer setelah ia mengungkapkan keinginan mengumumkan masa depan dalam kurun beberapa hari mendatang.
"Kami ingin menikmati momen ini. Beberapa hari ke depan saya akan memberi jawaban kepada fan yang selalu mendukung. Sangat senang berada di Real Madrid, dalam beberapa hari saya akan membicarakan itu lagi," ujar Ronaldo

Namun kemudian mantan pemain Sporting Lisbon dan Mancester United itu mengatakan, "Seharusnya saya tidak mengatakan apa yang saya katakan." (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tanpa Gol di Final Liga Champions, Ronaldo Tetap Jemawa : https://ift.tt/2sbFC3N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Gol di Final Liga Champions, Ronaldo Tetap Jemawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.