Search

N'Douassel Gagal Penalti, Persib Imbang Lawan Bali United

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung harus puas dengan raihan satu poin dari markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1usai duel mereka berakhir tanpa gol, Minggu (27/5).

Pada menit ke-67, Persib mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat Ezechiel N'Douassel. Saat itu Persib mendapatkan penalti usai N'Douassel dijatuhkan oleh Agus Nova. Selain penalti, Agus Nova juga terkena kartu merah.

N'Douassel yang bertindak sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah kanan berhasil ditepis oleh Wawan Hendrawan.


Di babak pertama N'Douassel juga bernasib sial. Umpan Jonathan Bauman yang kepada dirinya diteruskan oleh tembakan keras kaki kanan. Namun N'Douassel harus gigit jari karena tendangannya mengenai tiang gawang.

Pada masa injury time, N'Douassel sempat dijatuhkan oleh pemain Bali United. Namun untuk kali ini, wasit tidak menganggap ada pelanggaran dalam momen tersebut.

Meski demikian momen tersebut memicu pertikaian antara N'Douassel dengan sejumlah pemain Bali United. Perselisihan antara kedua tim berlanjut saat pertandingan sudah berakhir.

Bila Persib gagal mencetak gol lewat penalti, Bali United sempat bergembira setelah Stefano Lilipaly mampu menaklukkan kiper Persib, Muhammad Natshir di babak pertama. Namun gol tersebut tidak dianggap sah oleh wasit karena Lilipaly dianggap dalam posisi offside.

Lilipaly sangat kecewa dengan keputusan tersebut dan terlihat sempat melakukan protes keras ke arah hakim garis.

Hasil imbang ini membuat Bali United mengoleksi 13 poin saat ini sedangkan Persib telah mengumpulkan 15 poin. Posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Persipura Jayapura dengan nilai 17 poin.

Susunan Pemain

Bali United

Wawan Hendrawan; Andhika, Ahn BK, Agus Nova, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, M. Taufiq, Milos Krkotic, Lilipaly, Sukarja, Martinus

Persib

Natshir; Supardi, Malisic, Igbonefo, Ardi Idrus; Hariono, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali; Bauman, N'Douassel (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya N'Douassel Gagal Penalti, Persib Imbang Lawan Bali United : https://ift.tt/2JcoXXM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "N'Douassel Gagal Penalti, Persib Imbang Lawan Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.