Search

Zidane Percaya Takhayul di Duel Munchen vs Madrid

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Kamis, 26/04/2018 18:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane melakukan permintaan tertentu jelang laga tandang Real Madrid ke Jerman menghadapi Bayern Munchen.

Pelatih asal Perancis itu mengulang apa yang dilakukan setahun sebelumnya bersama klub pemilk 12 gelar Liga Champions itu ketika bertandang ke Jerman.

Selain memilih hotel yang sama dengan musim lalu, Zidane juga meminta kru yang sama seperti musim lalu menemani anak asuhnya ke Munchen.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Bjorn Kuippers, Sergio Ramos dan kawan-kawan juga mengenakan seragam berwarna hitam mengikuti apa yang dilakukan musim sebelumnya.

Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018.Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018. (REUTERS/Michaela Rehle)

Musim lalu Madrid dan Munchen bertemu di babak perempat final Liga Champions. Los Blancos melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Die Roten dengan skor agregat 6-3.

Musim lalu di Allianz Arena, Madrid menang 2-1. Sempat kebobolan lebih dulu, El Real berhasil membalas dua gol melalui Cristiano Ronaldo.

Zidane Percaya Takhayul di Munchen
Di semifinal musim ini, Madrid juga meraih kemenangan 2-1 setelah sempat tertinggal. Gol Joshua Kimmich dibalas Marcelo dan Marco Asensio. Hal lain yang identik dalam laga Munchen melawan Madrid musim ini dan musim lalu adalah waktu pertandingan yang sama-sama berlangsung pada hari Rabu.

Kendati menang, Madrid harus bekerja keras meraih tiket ke babak puncak karena musim lalu Munchen berhasil menyamakan skor agregat hingga laga mencapai menit ke-90 dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Percaya Takhayul di Duel Munchen vs Madrid : https://ift.tt/2Ht9kLh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Percaya Takhayul di Duel Munchen vs Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.