Search

Polda Metro Kekeh Persija vs Persib Diundur

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 16:42 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Polda Metro Jaya belum memberi izin pertandingan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang rencananya akan digelar Sabtu (28/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengklaim pihaknya telah berkomunikasi dengan panpel pertandingan Persija vs Persib menjadwal ulang pertandingan usai Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei mendatang.

"Intinya bahwa dari pihak kepolisian komunikasi dengan panpel untuk menjadwalkan ulang [pertandingan] setelah May Day," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4).

Saat ditanya apakah keputusan Polda Metro Jaya untuk tidak memberi izin laga Persija vs Persib pada Sabtu (28/4) sudah bulat, Argo enggan menjawab lebih jauh. Argo juga enggan menyampaikan hasil komunikasi dengan Panpel Persija.

Suporter Persija Jakarta selalu memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno setiap tim Macan Kemayoran menjalani laga kandang.Suporter Persija Jakarta selalu memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno setiap tim Macan Kemayoran menjalani laga kandang. (CNN Indonesia/Safir Makki)
"Yang beri izin kan polisi. Kita tunggu saja [hasil komunikasi]," tutur Argo singkat.
Polda Metro Kekeh Persija vs Persib Diundur
Sebelumnya Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru [LIB] selaku pengelola Liga 1, Tigor Shalomboboy, mengatakan ada kemungkinan laga Persija vs Persib diundur. "Nanti kami komunikasikan dengan Persija, Persib, termasuk pihak yang menyiarkan laga ini. Karena ini isu dari keamanan, bukan dari permintaan klub sendiri. Kalau bicara mengubah jadwal, kemungkinannya ada," kata Tigor kepada CNNIndonesia.com.

Persija vs Persib merupakan salah satu pertandingan terpanas di kompetisi Liga Indonesia. Rivalitas antara kedua suporter, Jakmania dan Bobotoh, membuat tensi laga Persib vs Persib selalu panas. (har/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Polda Metro Kekeh Persija vs Persib Diundur : https://ift.tt/2HuwYY8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Kekeh Persija vs Persib Diundur"

Post a Comment

Powered by Blogger.