Search

Modric Enggan Bandingkan Ronaldo dengan Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Real Madrid, Luka Modric, enggan membandingkan kehebatan yang dimiliki rekan setimnya Cristiano Ronaldo dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Modric menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama telah mencapai puncak kesuksesan dunia sepak bola. Karena itu di mata Modric tidak layak untuk membandingkan keduanya.

"Keduanya, baik Ronaldo dan Messi sama-sama pemain hebat," kata Modric kepada SVT Sport seperti dikutip dari Marca.

Mengenai siapa yang terhebat di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah menjadi perdebatan yang paling populer di sepak bola.

Sebagai pemain Madrid, Modric mengaku akan lebih memilih Cristiano Ronaldo.Sebagai pemain Madrid, Modric mengaku akan lebih memilih Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Dalam satu dekade belakangan, keduanya terlibat persaingan langsung untuk menjadi yang terbaik di dunia. 

Hal itu juga dibuktikan dengan gelar penghargaan Ballon d'Or sebagai trofi untuk pemain terbaik dunia. Baik Ronaldo dan Messi sama-sama memiliki lima trofi Ballon d'Or.

Modric Enggan Bandingkan Ronaldo dengan Messi
Menariknya, tidak saja soal perolehan trofi Ballon d'Or yang memiliki jumlah sama, tetapi juga gelar Liga Champions. Ronaldo dan Messi masing-masing sudah mengoleksi empat gelar Liga Champions.

Hanya saja, jika Lionel Messi meraih keempatnya bersama Barcelona, Cristiano Ronaldo meraih satu dari empat gelar itu saat bersama Manchester United.

Persaingan Messi dengan Ronaldo sudah berlangsung selama satu dekade terakhir.Persaingan Messi dengan Ronaldo sudah berlangsung selama satu dekade terakhir. (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)
Kendati demikian, jika harus memilih di antara keduanya, sebagai pemain Madrid tentu saja Modric akan lebih memilih Cristiano Ronaldo.

"Itu tergantung sudut pandang setiap orang, ada yang menyukai salah satunya, dan ada yang suka dengan pemain lain," ucap mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

"Saya tidak suka membandingkan mereka, tetapi bagi kami sebagai pemain Real Madrid, Cristiano yang terbaik," Modric menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Modric Enggan Bandingkan Ronaldo dengan Messi : https://ift.tt/2JpzXxx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Enggan Bandingkan Ronaldo dengan Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.