Search

Milla Ingin Timnas Indonesia Makin Hebat di Anniversary Cup

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla berharap sistem dan strategi timnya makin matang dan apik di turnamen PSSI Anniversary Cup, 27 April-3 Mei.

Menilik lawan yang ada di turnamen ini, Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan, Milla yakin turnamen ini bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan kualitas tim dan mengukur kemampuan skuat menghadapi tim-tim papan atas Asia.

"Buat kami turnamen ini adalah sebuah etape, langkah untuk melihat sejauh mana level kami dan kami ingin berada di performa terbaik," kata Luis Milla saat konferensi jelang turnamen di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Kamis (26/4).

"Saya harap anak-anak menampilkan permainan terbaik dan gambaran terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Luis Milla berharap Timnas Indonesia menyajikan penampilan yang memuaskan suporter Timnas Indonesia.Luis Milla berharap Timnas Indonesia menyajikan penampilan yang memuaskan suporter Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Andry novelino)
Luis Milla menyebut Timnas Indonesia U-23 menunjukkan perkembangan dari waktu ke waktu sepanjang masa satu tahun terakhir. Hal itu yang bisa jadi modal bagus bagi Timnas Indonesia U-23 untuk percaya diri menghadapi turnamen ini.

Berbeda dengan tiga negara peserta lain, Indonesia memasukkan tiga pemain senior dalam timnya di PSSI Anniversary Cup ini. Tiga pemain senior yang dibawa Luis Milla kali ini adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Ilija Spasojevic (striker) dan Lerby Eliandry (striker).

Luis Milla yakin ajang PSSI Anniversary Cup bisa jadi ujian yang bagus untuk Timnas Indonesia.Luis Milla yakin ajang PSSI Anniversary Cup bisa jadi ujian yang bagus untuk Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Milla mengaku sudah melihat dan mencari beberapa pemain senior terbaik selama beberapa bulan terakhir untuk bisa gabung bersama Tim Garuda Muda.

"Nanti akan kami lihat siapa yang terbaik untuk jadi opsi senior yang dibawa ke Asian Games. Kami ingin timnas ada sensasi bagus di uji coba kali ini," ujar pria yang pernah berkostum Real Madrid dan Barcelona ini.

Luis Milla mengakui tiga peserta di PSSI Anniversary Cup punya level permainan di atas Timnas Indonesia U-23. Salah satunya Uzbeksitan yang merupakan juara Piala Asia U-23 2018.
Milla Ingin Timnas Indonesia Makin Hebat di Anniversary Cup
"Kami coba bermain baik supaya bisa berada di level yang sama dengan mereka," ujar Milla. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla Ingin Timnas Indonesia Makin Hebat di Anniversary Cup : https://ift.tt/2HU5gmW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla Ingin Timnas Indonesia Makin Hebat di Anniversary Cup"

Post a Comment

Powered by Blogger.