Search

Kapten Atletico Madrid Sebut Arsenal Tim Berbahaya

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek sekaligus kapten kedua Atletico Madrid Diego Godin menyebut Arsenal sebagai tim yang berbahaya jelang leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates pada Kamis (26/4) malam waktu setempat.

Atletico Madrid lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Sporting CP dengan kemenangan agregat 2-1. Sedangkan The Gunners menang atas CSKA Moscow dengan agregat 6-3.

"Arsenal merupakan tim yang berbahaya dan mereka memiliki banyak pemain bagus. Permainan sepak bola mereka juga luar biasa. Mereka akan bermain dengan motivasi yang sama seperti kami. Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit," kata Godin seperti yang dikutip dari situs resmi Atletico Madrid pada Kamis (26/4) siang.

"Bagi kami, melawan Arsenal seperti sedang berada di dalam babak final. Kami ingin memenangkan pertandingan ini," katanya menambahkan.

Diego Godin menyebut Arsenal sebagai tim yang berbahaya.Diego Godin menyebut Arsenal sebagai tim yang berbahaya. (Foto: Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)
Senada dengan Godin, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga mengakui Arsenal tim yang tak mudah dikalahkan.

"Arsenal memiliki sebuah sejarah di Eropa. Kedua klub ingin bermain di final. Kami akan bermain di stadion yang luar biasa [Emirates]," ucap Simeone.

"Para pendukung mereka akan 100 persen mendukung Arsenal. Kami berada dalam momen yang penting di musim ini," ucapnya melanjutkan.

Arsenal belum pernah menjadi juara Liga Europa. Sementara Atletico Madrid sudah memiliki dua gelar juara pada 2009/2010 dan 2011/2012.
Kapten Atletico Madrid Sebut Arsenal Tim Berbahaya
Bagi Arsenal dan Atletico, Liga Europa adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan trofi juara. Secara matematis, Atletico masih punya kesempatan untuk jadi juara La Liga, namun Barcelona tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci juara La Liga. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kapten Atletico Madrid Sebut Arsenal Tim Berbahaya : https://ift.tt/2r248mK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten Atletico Madrid Sebut Arsenal Tim Berbahaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.