Search

PSMS Nilai Edy Rahmayadi Bakal Majukan Olahraga di Sumut

Jakarta, CNN Indonesia -- PSMS Medan optimistis olahraga di Sumatera Utara bakal maju jika dipimpin oleh Edy Rahmayadi. Apalagi, Sumatera Utara dan Aceh terpilih menjadi tempat untuk PON pada 2024.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja menuturkan Sumatera Utara membutuhkan kepemimpinan yang tegas untuk memastikan sarana dan prasarana guna menunjang ajang olahraga di provinsi itu.

"Saya yakin di tangan dia (Edy) olahraga Sumut akan bangkit. Apalagi PON 2024 sudah pasti digelar di Sumut, ini butuh pemimpin tegas untuk memastikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk PON terbangun," katanya, Rabu (25/4).

Julius juga menekankan rencana pembangunan stadion utama di Kualanamu, seperti yang dijanjikan oleh Edy dalam pelbagai kesempatan. Sebelumnya, kandidat gubernur itu bertekad akan membangun stadion utama berskala internasional untuk PON yang bakal digelar di Sumatera Utara dan Aceh pada 2024.


Edy pun sebelumnya menegaskan, jika dia terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, dia berkomitmen untuk membangun sarana dan prasarana olahraga sesuai dengan kebutuhan.

"Pemerintah sudah menyiapkan lahan di daerah Kualanamu seluas 100 hektar untuk sport centre. Di sana, direncanakan dibangun stadion utama yang setara minimal sama dengan Stadion Utama Gedebage Jawa Barat," katanya.

Sumatera Utara sendiri pernah menjadi tuan rumah pada 1953 lalu. Terkait dengan Pilkada Sumut, Edy berpasangan dengan Musa Rajekshah sebagai wakilnya. (asa)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSMS Nilai Edy Rahmayadi Bakal Majukan Olahraga di Sumut : https://ift.tt/2Ht04H7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Nilai Edy Rahmayadi Bakal Majukan Olahraga di Sumut"

Post a Comment

Powered by Blogger.