Search

Ikuti Live Streaming MotoGP Argentina di CNNIndonesia.com

Jakarta, CNN Indonesia -- MotoGP Argentina yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (9/4) dini hari WIB, akan disiarkan secara live streaming oleh CNNIndonesia.com.

MotoGP Argentina merupakan seri kedua MotoGP 2018 setelah seri pertama berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 18 Maret lalu. Live streaming MotoGP Argentina bisa dinikmati mulai pukul 01.00 WIB.

Persaingan di MotoGP Argentina berpeluang terjadi di antara tiga pebalap: Marc Marquez (Repsol Honda), Valentino Rossi (Movistar Yamaha), dan pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang sukses meraih kemenangan di MotoGP Qatar.

Dovizioso, Marquez, dan Rossi sukses meraih podium di MotoGP Qatar dan akan melanjutkan persaingan di MotoGP Argentina. Rekan setim Rossi, Maverick Vinales, juga tidak bisa diremehkan karena berstatus juara bertahan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez menyajikan duel sengit hingga tikungan terakhir MotoGP Qatar.Andrea Dovizioso dan Marc Marquez menyajikan duel sengit hingga tikungan terakhir MotoGP Qatar. (Foto: AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
"Tahun lalu kami finis pertama dan kedua. Sekarang situasinya berbeda dan saya pikir Ducati dan Honda lebih kuat dan dalam kondisi bagus dibanding musim lalu. Sangat penting melihat bagaimana kinerja sepeda motor dengan ban di aspal ini," ujar Rossi dikutip dari Crash.

Rossi merupakan salah satu pebalap tersukses di MotoGP Argentina sejak digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Pebalap 39 tahun itu sukses meraih tiga posisi podium, termasuk kemenangan pada musim 2015. Dalam dua musim terakhir The Doctor selalu finis kedua di MotoGP Argentina dan hanya pada musim 2014 gagal merebut podium.

MotoGP Argentina diyakini bakal dihiasi oleh pertarungan-pertarungan sengit pebalap papan atas.MotoGP Argentina diyakini bakal dihiasi oleh pertarungan-pertarungan sengit pebalap papan atas. (Foto: AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Catatan kemenangan Rossi di MotoGP Argentina hanya bisa dikalahkan Marquez. The Baby Alien merupakan pebalap tersukses di MotoGP Argentina dengan dua kemenangan pada 2014 dan 2016. Ikuti keseruan MotoGP Argentina melalui secara live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ikuti Live Streaming MotoGP Argentina di CNNIndonesia.com : https://ift.tt/2GCSiWQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Live Streaming MotoGP Argentina di CNNIndonesia.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.