Search

Bali United Kalah 1-3 di Laga Terakhir Piala AFC

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 20:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United yang sudah dipastikan tidak lolos ke fase gugur Piala AFC menutup pertandingan terakhir dengan kekalahan 1-3 dari wakil Filipina, Global Cebu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Salah satu wakil Indonesia di Piala AFC 2018, Bali United, mengalami kekalahan pada matchday keenam fase grup dari Global Cebu.

Serdadu Tridatu tampil tanpa beberapa pemain andalan seperti Irfan Bachdim, Fadil Sausu, Milos Krkotic, Yabes Roni, serta Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin. Sedangkan Stefano Lilipaly dan Ahn Byung-keon menjadi pemain cadangan.
Bali United harus puas menjadi juru kunci di klasemen Grup G Piala AFC 2018.Bali United harus puas menjadi juru kunci di klasemen Grup G Piala AFC 2018. (ANTARA FOTO/Aji Styawan)
Semeton Dewata harus menelan kekecewaan pada menit awal ketika gawang Dicky Indrayana dibobol Rufo Sanchez. Pemain asal Spanyol itu menyundul bola yang dikirimkan Paolo Salenga.

Menit ke-33 gawang Bali United kembali bobol. Tembakan jarak jauh Paul Mulders dengan kaki kanan tak bisa dihalau Dicky.

Bali United Kalah 1-3 di Laga Terakhir Piala AFC
Menjelang babak pertama usai, Cebu mencetak gol ketiga. Rufo lagi-lagi mengubah angka di papan skor setelah melepaskan tembakan kaki kanan usai menerima umpan dari Paolo Bugas.

Bali United hanya mampu membalas satu gol di babak kedua melalui tendangan Nick van der Velden pada menit ke-71.

Kekalahan dari Cebu membuat Bali menempati peringkat terbawah di klasemen Grup G terpaut satu angka dari Thanh Hoa yang menempati peringkat ketiga. Sementara Cebu menduduki peringkat kedua.

Satu-satunya wakil Grup G yang menembus fase gugur atau semifinal zona ASEAN adalah wakil Myanmar, Yangon United yang mengumpulkan 13 poin. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Kalah 1-3 di Laga Terakhir Piala AFC : https://ift.tt/2HLQqie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Kalah 1-3 di Laga Terakhir Piala AFC"

Post a Comment

Powered by Blogger.