Search

Persija vs Persib Diundur, Berpeluang Digelar Awal Mei

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 20:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Persija Jakarta Gede Widiade pasrah duel Persija Jakarta vs Persib Bandung diundur dan menyatakan berpeluang digelar awal Mei 2018.

Duel Persija lawan Persib merupakan salah satu big match besar di kompetisi Indonesia. Rivalitas kedua klub membuat duel Persija lawan Persib selalu berlangsung dalam tensi tinggi.

Direktur Persija, Gede Widiade mengakui bahwa laga lawan Persib telah dipastikan diundur. Gede saat ini tengah berkoordinasi untuk mendapatkan jadwal baru Persija lawan Persib di bulan Mei mendatang.

"Ya, harus diterima. Karena keputusan dari polisi dan untuk kepentingan yang lebih urgent. Masih koordinasi [soal revisi jadwal], Insya Allah awal Mei," ucap Gede dalam pesan singkat kepada CNNIndonesia.

Persib Bandung mencatat hasil bagus dalam beberapa laga terakhir.Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Persib Bandung mencatat hasil bagus dalam beberapa laga terakhir.

Sebelumnya, Polisi telah mengirimkan surat balasan kepada Panpel Persija dengan nomor B/9069/IV/2018/Datro yang menyatakan bahwa duel akhir pekan ini direkomendasikan diundur ke bulan Mei. Penundaan ini tak lepas dari kedekatan jadwal duel tersebut dengan peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei.
Persija Jakarta baru saja sukses melaju ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC.Persija Jakarta baru saja sukses melaju ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

"Sehubungan dengan rujukan di atas, bersama ini disampaikan kepada Ketua Panitia Pelaksana pertandingan sepak bola Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang rencana pelaksanaannya pada hari Sabtu, tanggal 28 April 2018 pukul 18.30 WIB untuk dapat dijadwalkan ulang pada bulan Mei 2018," tulis Polda Metro dalam surat tersebut.
Persija saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan nilai 10 poin, berjarak satu angka dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Sementara itu Persib ada di peringkat ketujuh dengan koleksi delapan poin. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija vs Persib Diundur, Berpeluang Digelar Awal Mei : https://ift.tt/2vJnZg6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija vs Persib Diundur, Berpeluang Digelar Awal Mei"

Post a Comment

Powered by Blogger.