Search

Zidane Ingin Madrid Datangkan Lewandowski

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan lampu hijau kepada manajemen klubnya untuk merekrut penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski. Zidane ingin Madrid mendatangkan pemain asal Polandia itu pada musim panas nanti.

Lewandowski adalah salah satu yang dipilih Madrid untuk mengisi lini depan skuat di musim depan. Rencana merekrut Lewandowski ini karena EL Real berniat melepas Karim Benzema saat akhir musim.

Proses transfer ini menurut AS bisa berjalan cepat, karena beberapa kesepakatan pada prinsipnya sudah disortir oleh agen Lewandowski, Pini Zahavi. Zahavi sendiri sempat diberitakan memiliki kedekatan engan Madrid.

Hanya saja, Madrid belum melakukan kontak dengan Munich. Meskipun bisa diprediksi, bahwa Munich siap menolak penawaran dari Los Blancos karena tidak akan membiarkan pencetak gol terbanyak mereka pergi.

Posisi Karim Benzema terancam dengan kenginginan Madrid mendatangkan Lewandowski.Posisi Karim Benzema terancam dengan kenginginan Madrid mendatangkan Lewandowski. (REUTERS/Paul Hanna)
Namun, jika Madrid datang dengan harga mendekati €100 juta, FC Hollywood siap membuka pintu keluar untuk Lewandowski. Angka itu sebenarnya tidak akan memberatkan Madrid, mengingat pada musim panas nanti Munich akan mengeluarkan uang sebesar €42 juta untuk menjaga James Rodriguez tetap di Allianz Arena.

Lewy, sapaan Lewandowsky memang menjadi prioritas juara bertahan Liga Champions ini setelah tidak lagi berminat kepada Harry Kane. Pasalnya, Tottenham Hotspur mematok harga terlalu tinggi untuk Kane.

Madrid membatalkan keinginan mendatangkan Harry Kane karena harganya yang mahal.Madrid membatalkan keinginan mendatangkan Harry Kane karena harganya yang mahal. (REUTERS/Eddie Keogh)
Selain itu, Madrid juga memiliki kekhawatiran sifat introvert Kane bisa menyulitkannya beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid Florentino Perez menjadi pengagum Lewandowski sejak 2013. Pada musim 2012/2013, Lewandowski mencetak empat gol ke gawang Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Saat bermain di Spanyol, Florentino Perez mencoba mengambil keuntungan dengan berbicara langsung kepada sang pemain dan mengutarakan keinginan untuk mengontraknya.

"Apakah kamu ingin bermain di Madrid," tanya Perez. "Bicaralah dengan perwakilan saya," jawab Lewandowski.

Hanya saja, pada musim berikutnya, Lewandowski justru berlabuh dengan Bayern Munich dengan status bebas transfer. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Ingin Madrid Datangkan Lewandowski : http://ift.tt/2G1ora0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Ingin Madrid Datangkan Lewandowski"

Post a Comment

Powered by Blogger.