Search

Diego Costa: Griezmann Akan Bertahan di Atletico

Jakarta, CNN Indonesia -- Atletico Madrid berharap penyerang andalannya Antoine Griezmann bisa bertahan untuk satu musim ke depan. Keinginan serupa juga dilontarkan penyerang Atletico lainnya Diego Costa.

Bagi Diego Costa, Griezmann memiliki tanggung jawab moral kepadanya. Mantan pemain Chelsea itu juga merasa, kolaborasinya dengan Griezmann baru saja dimulai. Maklum, Costa gabung dengan Atletico pada Januari lalu setelah sempat bermasalah dengan Chelsea sejak awal musim.

"Saya pikir dia akan bertahan. Sebelumnya dia menelepon saya, dan mengatakan kepada saya untuk datang ke Atletico," ujar Diego Costa dalam konferensi pers timnas Spanyol seperti dikutip dari Marca.

"Kini dia tidak akan meninggalkan saya sendiri. Dia tahu bahwa dia adalah pemain penting untuk Atletico. Dia masih bersama kami, dan kami berharap tetap seperti itu," Costa menambahkan.

Antoine Griezmann tengah dalam incaran Barcelona untuk musim panas mendatang.Antoine Griezmann tengah dalam incaran Barcelona untuk musim panas mendatang. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Pemain berdarah Brasil itu menilai, yang terbaik untuk Griezmann adalah tetap bersama Atletico. Karena, jika harus pindah ke Barcelona seperti yang dirumorkan selama ini, maka Griezmann harus bersaing keras guna mendapatkan tempat di skuat utama.

Karena, Barcelona sudah memiliki Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan juga Luis Suarez yang memiliki posisi sama seperti Griezmann.

Diego Costa menilai yang terbaik bagi Griezmann adalah bertahan di Atletico.Diego Costa menilai yang terbaik bagi Griezmann adalah bertahan di Atletico. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Sedangkan bersama Los Rojiblancos, Griezmann merupakan pemain bintang dan andalan timnya saat ini. Hanya saja, Costa tidak bisa menahannya jika pemain 27 tahun itu memaksa meninggalkan Wanda Metropolitano.

"Saya akan senang jika dia bertahan, meskipun setiap orang harus melakukan yang terbaik untuk mereka. Bagi saya, hal terbaik untuknya adalah tetap di sini," Costa menuturkan.

Sebelumnya, Griezmann sudah membuat pernyataan. Dirinya akan memutuskan akan bertahan atau pergi dari Atletico sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Pasalnya, Griezmann tidak ingin konsentrasinya bersama timnas Perancis dibebani dengan masalah transfer. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Diego Costa: Griezmann Akan Bertahan di Atletico : http://ift.tt/2pv1vd1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Costa: Griezmann Akan Bertahan di Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.