Search

Timnas Inggris Dilarang Makan di Kedai Kopi Terkenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Beragam cara dilakukan untuk menunjang performa sebuah kesebelasan. Manajer timnas Inggris Gareth Southgate dikabarkan melarang anak buahnya mengkonsumsi segala macam makanan dari sebuah kedai kopi terkenal.

Jelang pertandingan persahabatan melawan timnas Belanda dan timnas Italia, skuat The Three Lions menginap di sebuah hotel di dekat tempat pemusatan latihan yang terletak di St George's Park.

Di hotel tersebut terdapat kedai kopi asal Amerika yang juga menyajikan berbagai macam kudapan.

Namun, berbagai sajian dengan kalori tinggi seperti roti lapis dan kue-kue manis tidak terlihat di etalase kedai kopi itu ketika timnas Inggris menginap di hotel tersebut.

Gareth Southgate memberlakukan pembatasan makanan kepada anak asuhnya di Timnas Inggris.Gareth Southgate turut mengatur pola makanan anak asuhnya di Timnas Inggris. (Reuters / Carl Recine)
Pegawai kedai kopi itu juga menyebutkan tidak diperkenankan menambahkan sirup di minuman pesanan para pemain timnas Inggris.

Seperti dilansir dari ESPN, kedai kopi tersebut dilarang menyajikan makanan selama Joe Hart dan kawan-kawan menginap di hotel, sehingga hanya terdapat kopi, teh dan minuman kemasan yang dapat dipesan oleh pelanggan.

Timnas Inggris menjalani latihan di St. George's Park.Timnas Inggris menjalani latihan di St. George's Park. (Reuters / Carl Recine)
Langkah Southgate mengatur pola makan anak asuhnya mengikuti Fabio Capello yang pernah melarang penggunaan saus tomat pada menu timnas Inggris.

Pada persiapan menjelang laga persahabatan menghadapi timnas Belanda dan Italia, Southgate memanggil 27 pemain. Beberapa pemain yang tengah bersinar bersama timnya seperti Kyle Walker, John Stones, Ashley Young, Dele Alli, dan Jesse Lingard berada di dalam skuat St George's Cross.

Selain itu juga terdapat beberapa pemain kejutan yang dipilih Southgate seperti Joe Hart dan Jack Wilshere.

Sementara Ryan Bertrand yang mendapat panggilan untuk mengisi lini belakang timnas Inggris memilih mundur karena mengalami cedera punggung.

Setelah menghadapi timnas Belanda dan Italia, timnas Inggris akan menjalani dua laga uji tanding lagi pada awal Juni menghadapi Nigeria dan Kosta Rika sebelum berlaga di Piala Dunia 2018. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Inggris Dilarang Makan di Kedai Kopi Terkenal : http://ift.tt/2IICMu0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Inggris Dilarang Makan di Kedai Kopi Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.