Search

Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23

Jakarta, CNN Indonesia -- Luis Milla menampilkan formasi 4-2-3-1 dalam laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 melawan timnas Singapura U-23.

Awan Setho Raharjo yang sempat mengalami cedera ketika membela Bhayangkara FC di laga uji tanding menjadi kiper utama. Setho membuat Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie berada di bangku cadangan.

Di lini belakang, I Putu Gede Juni Antara dan Rezaldi Hehanusa seperti tidak tergantikan mengisi posisi full back kanan dan kiri. Pemain Bhayangkara FC dan Persija Jakarta itu kembali dipercaya tampil sejak menit awal untuk menghadapi The Young Lions.

Putu dan Rezaldi mengapit dua pemain yang mengawal jantung pertahanan Tim Merah Putih yakni Andi Setyo Nugroho dan Ricky Fajrin.

Timnas Indonesia U-23 jalani laga uji tanding sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.Timnas Indonesia U-23 jalani laga uji tanding sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Tanpa Evan Dimas yang belum mencapai kondisi terbaiknya akibat cedera ketika membela Selangor FA di Piala FA Malaysia, Jumat (16/3), Milla memilih dua pemain yang pernah menjadi tandem Evan di Timnas Indonesia U-19 yakni Zulfiandi dan Hargianto.

Tiga gelandang serang Indonesia dipercayakan kepada Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi di sisi kanan dan kiri. Sementara Saddil Ramdhani mengisi satu tempat di belakang ujung tombak tunggal.

Ezra Walian yang sudah lama absen dalam pelatnas dan laga uji tanding kembali dipercaya menjadi juru gedor dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Susunan pemain inti Timnas Indonesia U-23:
Awan Setho Raharjo; I Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Andi Setyo, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, M Hargianto; Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay; 
Ezra Walian

Cadangan:
Satria Tama, Kurniawan Kartika Ajie; Bagas Adi, Gavin Kwan Adsit, Rachmat Irianto; Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, Irfan Jaya, Egy Maulana Vikri, Hanif Sjahbandi; Ilham Udin Armayn

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 : http://ift.tt/2HQX9DL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.