Search

Marquez dan Pedrosa Jalani Tes di Sirkuit Jerez

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menjalani tes khusus di Sirkuit Jerez, Senin (26/3) waktu setempat.

Selain Marquez dan Pedrosa, pebalap penguji Honda yang baru Stefan Bradl juga akan menguji motor RC213V.

Rencananya ketiga pebalap tersebut akan menjalani tes selama tiga hari di lokasi balapan MotoGP Spanyol.

Pada balapan MotoGP Qatar yang merupakan seri pembuka tahun ini, Marquez menempati peringkat kedua dan Pedrosa finis di urutan ketujuh.

Motor tim Honda menunjukkan performa yang cukup stabil pada tes pramusim hingga balapan pertama.

Dani Pedrosa menjalani uji motor bersama Marc Marquez dan Stefan Bradl.Dani Pedrosa menjalani uji motor bersama Marc Marquez dan Stefan Bradl. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
Namun persaingan ketat di musim ini membuat Honda tidak selalu berada di posisi teratas pada balapan MotoGP Qatar 2018. Tiga produsen yang bersaing ketat sejak musim lalu, Honda, Yamaha, dan Ducati memiliki wakil di daftar pebalap teratas.

Andrea Dovizioso yang menunggangi Ducati Desmosedici menempati peringkat pertama, disusul Marquez dan Valentino Rossi yang memaksimalkan performa Yamaha YZR-M1.

Setiap tim peserta MotoGP mendapatkan kesempatan melakukan tes pribadi sebanyak lima hari. Sebelumnya Honda batal menggunakan fasilitas tes tersebut pada bulan November.

Sementara Yamaha dan Ducati telah menghabiskan jatah tiga hari melakukan private test pada November.

Sedangkan tim Suzuki, Aprilia, dan KTM memiliki jatah tes tanpa batas hari pada 2018.

Seri kedua MotoGP 2018 akan berlangsung di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Santiago del Estero, Argentina pada 8 April mendatang.

Pada musim lalu balapan MotoGP Argentina diwarnai kegagalan finis Marquez dan Dovizioso, sementara Maverick Vinales tampil sebagai juara. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez dan Pedrosa Jalani Tes di Sirkuit Jerez : https://ift.tt/2IQWvrl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez dan Pedrosa Jalani Tes di Sirkuit Jerez"

Post a Comment

Powered by Blogger.