Search

Lawan PS TIRA, Febri Hariyadi Tak Dapat Pengawalan Spesial

Jakarta, CNN Indonesia -- PS TIRA akan menjalani pertandingan pertama di Liga 1 2018 dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3).

Penghuni kesebelasan PS TIRA memahami salah satu kekuatan Persib terletak pada sosok gelandang Febri Hariyadi yang sering beroperasi di sisi sayap.

Namun keberadaan pemain Timnas Indonesia itu tidak membuat pemain Persib lainnya luput dari pantauan.

Kapten PS TIRA Manahati Lestusen mengaku tidak akan memberi perlakuan spesial kepada Febri.

Manahati Lestusen (kanan) menganggap pemain-pemain Persib memiliki kualitas yang sama bagus.Manahati Lestusen (kanan) menganggap pemain-pemain Persib memiliki kualitas yang sama bagus. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
"Buat saya, semua pemain Persib itu istimewa, semuanya bagus-bagus. Untuk Febri (Hariyadi), tidak ada penjagaan yang khusus," ungkap Manahati seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Pemain yang dapat bermain sebagai gelandang dan bek tengah itu merasa timnya sudah siap meraih poin dalam laga perdana.

"Kita siap berikan yang terbaik dan untuk pertandingan kali ini, kita benar-benar siap," kata pemain yang memiliki caps bersama Timnas Indonesia itu.

Manahati juga mengatakan akan mengikuti arahan pelatih Rudy Eka Priambada yang menginstruksikan skuat The Young Warriors untuk tampil tenang.

Pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih di sebuah klub sepak bola di Bahrain merasa percaya diri karena memiliki bekal yang cukup setelah melakukan masa persiapan sejak akhir 2017.

"Sejauh ini kita sudah siap untuk bermain. Semua pemain sudah siap. Pemain sudah berlatih cukup lama, dari bulan Desember dan Januari di Piala Presiden. Kita juga sudah evaluasi secara garis besar apa yang dibutuhkan di tim ini," jelas Rudy.

Dalam mengarungi musim kompetisi tahun ini, PS TIRA diperkuat beberapa pemain yang pernah menjadi bagian di Timnas Indonesia level kelompok umur, seperti Mahdi Albaar, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Pandi Lestaluhu, dan Dimas Drajad.

Musim lalu PS TIRA yang masih bernama PS TNI berada di peringkat ke-12 atau satu peringkat lebih baik dibanding Persib. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lawan PS TIRA, Febri Hariyadi Tak Dapat Pengawalan Spesial : https://ift.tt/2Gl6DdD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan PS TIRA, Febri Hariyadi Tak Dapat Pengawalan Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.