Search

Dejan Antonic Resmi Latih Borneo FC

Jakarta, CNN Indonesia -- Dejan Antonic resmi menjabat pelatih Borneo FC, Rabu (28/3). Pelatih asal Serbia itu menggantikan posisi Iwan Setiawan yang sehari sebelumnya dipecat karena terlibat cekcok dengan suporter.

Sosok Dejan Antonic tak asing di pentas sepak bola Indonesia. Selain pernah berkarier sebagai pemain, Dejan juga mengecap segudang pengalaman sebagai pelatih papan atas di Liga Indonesia.

"Selamat datang coach Dejan Antonic. Mari raih kemenangan demi kejayaan Samarinda. Bismillah!" tulis akun Twitter resmi Borneo FC.

Sementara Dejan Antonic berterima kasih bisa mendapat kepercayaan dari manajemen Pesut Etam. Ini menjadi kesempatan baru baginya untuk bersaing di kompetisi teratas setelah terakhir dipecat Persib Bandung pada 2016.

Dejan Antonic terakhir melatih Persib Bandung pada 2016.Dejan Antonic terakhir melatih Persib Bandung pada 2016. (CNN Indonesia/M Arby Rahmat)
"Saya berterima kasih mendapatkan kepercayaan ini. Tentu, menangani Borneo menjadi kesempatan bagus buat saya," kata Dejan.

"Memang, semua maunya ada di papan atas. Tapi, saya baru saja bekerja. Lebih baik, kami bekerja bersama dulu, fokus. Andai itu terjadi, saya yakin kami bisa finis di posisi yang tertinggi," ujar Dejan.

Dejan menggantikan posisi Iwan Setiawan yang dipecat Borneo FC usai melakoni pertandingan pertama Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC pada Minggu (25/3) yang berakhir imbang 0-0.

Manajemen terpaksa mendepak Iwan karena sempat berselisih dengan suporter Borneo FC usai pertandingan. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dejan Antonic Resmi Latih Borneo FC : https://ift.tt/2IYHZ0Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dejan Antonic Resmi Latih Borneo FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.