Search

Sriwijaya FC Tetap Waspadai Kesolidan Bali United

Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC fokus dalam persiapan menghadapi Bali United di semifinal Piala Presiden 2018. Di babak tersebut, Sriwijaya FC akan lebih dahulu menjamu Bali United di Stadion Jakabaring, Minggu (11/2).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku, timnya akan tetap mewaspadai Serdadu Tridatu. Pelatih yang akrab disapa RD itu tidak yakin tim lawan menurunkan pemain pelapis di turnamen pramusim kali ini.

Dalam beberapa pemberitaan terakhir Bali United memang disebut-sebut akan menggunakan pemain cadangannya, lantaran jadwal semifinal Piala Presiden mereka pada 11 dan 14 Februari nanti berdekatan dengan jadwal di Piala AFC 2018 saat menghadapi Yangon United, Selasa (13/2).

"Sriwijaya FC tetap harus mewaspadai kesolidan tim Bali United, dan pemain marquee player mereka," kata Rahmad seperti dikutip dari Antara.

Bali United lolos ke semifinal Piala Presiden setelah menang adu penalti atas Madura United.Bali United lolos ke semifinal Piala Presiden setelah menang adu penalti atas Madura United. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pd/18)
Keyakinan RD bahwa Bali United akan tetap memprioritaskan Piala Presiden 2018 terlihat dari upaya tim lawan yang meminta perubahan jadwal semifinal.

Sebelumnya, panitia penyelenggara membuat jadwal semifinal mulai 10 hingga 13 Februari, yang artinya laga Bali United di Piala Presiden dan Piala AFC berbenturan. Karena permintaan dari tim Pulau Dewata itu, jadwal pun direvisi menjadi 11 hingga 14 Februari.

Sriwijaya FC tidak akan menganggap remeh Bali United di semifinal nanti.Sriwijaya FC tidak akan menganggap remeh Bali United di semifinal nanti. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
"Dengan adanya permintaan perubahan jadwal, sudah menjadi indikator bahwa sebenarnya Bali United serius di Piala Presiden," RD menuturkan.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu sendiri tetap tidak menargetkan juara pada Piala Presiden 2018. RD menilai, turnamen pramusim ini hanya dijadikan ajang untuk mematangkan tim sebelum tampil di Liga 1 2018.

"Saya rasa Bali United akan realistis dalam menjatuhkan pilihan. Mereka akan ke Piala Presiden," ucap Rahmad. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sriwijaya FC Tetap Waspadai Kesolidan Bali United : http://ift.tt/2scGPKV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Tetap Waspadai Kesolidan Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.