Search

Sandy Walsh Tak Bisa Tonton Timnas Indonesia Saat ke Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Zulte Waregem Sandy Walsh dipastikan bakal datang ke Jakarta, Maret mendatang. Kedatangannya berdekatan dengan jadwal FIFA Match Day pada 19-27 Maret 2018.

Meski begitu, Sandy Walsh mengaku kemungkinan tidak bisa menyaksikan laga uji coba Timnas Indonesia di FIFA Match Day nanti. Bukan tidak mau, tapi ia harus mengikuti jadwal libur yang telah diberikan pelatihnya di Zulte Waregem.

"Rencananya kami akan datang tanggal 15-18 Maret. Saya berangkat 14 Maret dari Belgia. Namun, tanggal 19 Maret saya sudah harus kembali [ke Belgia] untuk sesi latihan. Pelatih saya hanya memberikan saya waktu seminggu sebelum liburan panjang," kata Sandy Walsh kepada CNNIndonesia.com.

Sejauh ini, PSSI juga belum menetapkan calon lawan dan jadwal pertandingan buat Evan Dimas dan kawan-kawan dalam FIFA Match Day itu. Namun, jika PSSI ingin menambah koleksi poin Indonesia di peringkat FIFA, pertandingan uji coba itu perlu digelar di antara 19-27 Maret mendatang.

Timnas Indonesia memiliki peluang menggelar FIFA Match Day pada 19-27 Maret mendatang.Timnas Indonesia memiliki peluang menggelar FIFA Match Day pada 19-27 Maret mendatang. (CNN Indonesia/Andry novelino)
"Sangat disayangkan, karena tanggal 19 saya sudah harus kembali berlatih," ucap bek 22 tahun itu.

Kedatangan pemain yang pernah berseragam Timnas Belanda U-20 itu ke Tanah Air rencananya mengurus administrasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) yang sempat tertunda. Ia merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan bakal tampil bersama Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Sandy Walsh hanya memiliki libur selama satu pekan pada Maret nanti.Sandy Walsh hanya memiliki libur selama satu pekan pada Maret nanti. (Screenshoot via Instagram/@sandywalsh)
Walsh sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat Timnas Indonesia sejak 2017 lalu. Terlebih, pelatih Luis Milla sudah memberikan rekomendasi dan lampu hijau atas keinginannya itu. Sejauh ini, Sandy Walsh diketahui sering mencari informasi terkait sepak bola Indonesia sekaligus tim nasionalnya. Ia juga beberapa kali menyaksikan penampilan Timnas Indonesia melalui live streaming. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sandy Walsh Tak Bisa Tonton Timnas Indonesia Saat ke Jakarta : http://ift.tt/2sbbwzR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Walsh Tak Bisa Tonton Timnas Indonesia Saat ke Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.