Search

Ronaldo Bicara Karier Beberapa Tahun ke Depan

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo baru saja merayakan hari ulang tahun ke-33 pada 5 Februari lalu. Dalam wawancara khusus dengan salah satu media Italia, GQ dikutip dari Marca, penyerang Real Madrid itu bicara kariernya beberapa tahun ke depan.

Ronaldo yakin masih mampu menjaga levelnya beberapa tahun lagi meski usianya terus bertambah. Dengan kerja keras, ia akan tetap menjaga kondisi tubuhnya.

"Pada level profesional, saya sudah melewati dua tahun yang amat bagus. Saya sudah memenangkan dua titel bergengsi untuk klub [Real Madrid] dan bersama Timnas [Portugal]."

"Saya merasa masih bisa menjaga level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan," ujar Ronaldo.
Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia dengan karier dan kehidupan pribadinya. (Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia dengan karier dan kehidupan pribadinya. (AFP PHOTO / PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Meski sudah deretan trofi tertinggi baik kompetisi lokal, Eropa, hingga dunia sudah diraihnya untuk Madrid, Ronaldo mengaku tidak akan berhenti berambisi besar. "Saya punya ambisi yang amat besar. Semua orang harus mengejari mimpi-mimpi mereka. Saya kejar yang menjadi mimpi saya dan akan tetap melakukannya untuk meningkatkan dan meraih lebih lagi," terang Ronaldo.

Bukan hanya kenangan indah yang baru ia rasakan di karier profesionalnya, Ronaldo juga mengaku sangat bersyukur dengan kehidupan pribadinya.

"Di level pribadi, momen ini begitu fantastis. Keluarga saya sudah tumbuh menjadi lebih dewasa, saya sangat senang dengan kehidupan saya," tegas pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Meski optimistis bisa menjaga level, Ronaldo juga menyadari tubuhnya sudah menunjukkan sinyal agar dirinya tak lagi terlalu memaksakan diri.

"Hidup adalah tantangan yang terus-menerus dari setiap aspek. Sangat menarik, terutama bagi para atlet. Saya tetap mencoba menjaga level fisik karena itu amat penting bagi profesi saya."

"Saya harus tetap 100 persen fit dan mesti diupayakan amat serius. Sekarang, saya tidak mungkin melakukan hal seperti 10 tahun lalu. Untuk menjaga tubuh di level ini, Anda butuh pengorbanan," ucap Ronaldo. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Bicara Karier Beberapa Tahun ke Depan : http://ift.tt/2nJY01L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Bicara Karier Beberapa Tahun ke Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.