Search

Hilton Moreira Optimistis Bisa Curi Hati Suporter Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Hilton Moreira siap berkostum Persija Jakarta jika tawaran dari manajemen datang kepadanya. Hilton menjadi salah satu bidikan manajemen dan tim pelatih Persija setelah Ivan Carlos cedera.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan, nama Hilton menjadi pertimbangan dirinya dan juga pelatih Stefano Cugurra mengingat waktu yang sempit untuk menyeleksi dan memantau pemain. Pasalnya, hanya tersisa satu bulan menuju bergulirnya Liga 1 2018 pada Maret nanti.

Saat dikonfirmasi, Hilton mengaku baru mengetahui rumor ini dari Instagram. Dirinya juga belum mendapat kontak dari manajemen atau pelatih Persija.

"Ya saya pasti terima. Persija tim besar di Indonesia, tahun ini bermain di Piala AFC dan punya target juara Liga 1," ujar Hilton kepada CNNIndonesia.com saat ditanya kesediaannya gabung Persija.

Hilton Moreira tidak kapok sekalipun nantinya mendapat penolakan lagi dari The Jakmania.Hilton Moreira tidak kapok sekalipun nantinya mendapat penolakan lagi dari The Jakmania. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Menurut Hilton, komposisi skuat Macan Mekayoran pada musim ini sangat bagus. Karena itu, dia tidak akan menolak apabila tawaran itu benar-benar datang dari Persija.

Pemain berusia 36 tahun itu juga tidak kapok dengan kenangan buruk saat gagal lolos seleksi di Persija dua tahun lalu. Namun, dia membantah kabar bahwa dirinya dicoret.

The Jakmania menolak Hilton, karena pemain asal Brasil itu kerap melakukan provokasi.The Jakmania menolak Hilton, karena pemain asal Brasil itu kerap melakukan provokasi. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)
"Saya bukan dicoret. Saat itu kami berbicara, bahwa akan lebih bagus kalau tidak dilanjutkan [direkrut] Persija, karena ada penolakan dari The Jakmania," Hilton menuturkan.

Pada musim ini, mantan pemain Sriwijaya FC itu justru optimistis bisa merebut hati The Jakmania. Dia juga tidak khawatir apabila kembali gagal di Persija untuk kali kedua karena penolakan dari The Jak.

"Kalau saya tidak jadi gabung Persija, saya pasti diberikan [pilihan] yang terbaik, dan kalau performa saya bagus The Jak pasti mendukung saya, karena mereka menyukai Persija," ucap Hilton. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hilton Moreira Optimistis Bisa Curi Hati Suporter Persija : http://ift.tt/2seeYd5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilton Moreira Optimistis Bisa Curi Hati Suporter Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.