Search

Coutinho Akan Manfaatkan Kehebatan Lionel Messi

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 22:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Philippe Coutinho mengakui akan banyak memanfaatkan salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi di Barcelona. Nama besar Messi disebut-sebut menjadi salah satu alasan Coutinho untuk pergi dari Liverpool merapat ke Blaugrana.

Setelah resmi mengenakan seragam Barca dan tampil bersama klub tersebut, Coutinho bahkan semakin dibuat kagum dengan kehebatan Messi.


Lionel Messi selalu membuat Philippe Coutinho kagum. (Lionel Messi selalu membuat Philippe Coutinho kagum. (REUTERS/Albert Gea)
"Terlihat sangat menakjubkan, setiap harinya Messi selalu lebih baik. Sebagai rekan setim, saya akan selalu mengambl manfaat pada setiap momen bersama dengannya," ucap Coutinho dikutip dari AS.com.

Coutinho juga merasa beruntung bisa bermain bersama klub yang banyak dihuni para pemain bintang di dunia. Di klub itu, pemain asal Brasil tersebut bertekad naik level sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya banyak belajar dari semua pemain [di Barcelona], saya sudah berusaha mengambil keuntungan apapun yang mereka ajarkan kepada saya," kata Coutinho.

Ia juga senang mendapat sambutan hangat dari sang juru taktik tim, Ernesto Valverde. Coutinho lantas memuji tangan dingin pelatihnya itu dan ia percaya akan membuat Barca kian hebat.

"Valverde senang menerima saya dan ia selalu meminta para pemain untuk selalu lebih baik di setiap pertandingan," kata Coutrinho.

"Ia banyak berdiskusi dengan para pemain selama latihan dan mengoreksi posisi yang salah dan itu merupakan hal yang amat penting." (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Coutinho Akan Manfaatkan Kehebatan Lionel Messi : http://ift.tt/2BfKday

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Akan Manfaatkan Kehebatan Lionel Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.