Search

Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Belum Ideal

Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal semifinal Piala Presiden 2018 mengalami perubahan seiring dengan penyesuaian penampilan dua tim peserta mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2018; Persija Jakarta dan Bali United.

Semula panitia penyelenggara Piala Presiden 2018 memberikan jadwal semifinal pada 10 dan 13 Februari. Namun, kini jadwal tersebut diubah menjadi 10-14 Februari 2018.

Seperti diketahui, Bali United dijadwalkan bakal menjamu Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada babak penyisihan Grup G Piala AFC melawan Yangon United, Selasa (13/2). Selain itu, Persija Jakarta juga harus melakoni laga tandang ke markas Johor Darul Ta'zim (JDT) di Malaysia pada, Rabu (14/2).
Bali United bakal menghadapi Yangon United di babak penyisihan grup Piala AFC 2018.Bali United bakal menghadapi Yangon United di babak penyisihan grup Piala AFC 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, mengatakan perubahan jadwal yang dibuat panitia penyelenggara masih kurang ideal untuk timnya. Namun, ia yakin para penggawa Serdadu Tridatu bakal tampil maksimal di kedua pertandingan.

"Kalau ditanya ideal, ya tidak ideal. Tapi kami harus berjuang di dua turnamen. Apapun harus kami hadapi," kata Pieter yang dikonfirmasi via telepon kepada CNNIndonesia.com, Selasa (6/2).

Selain itu, Pieter menyebut perubahan yang dibuat merupakan solusi terbaik dari beberapa opsi lain yang diberikan.

Persija akan menghadapi Johor di babak penyisihan Piala AFC 2018.Persija akan menghadapi Johor di babak penyisihan Piala AFC 2018. (Dok. Persija)
"Ini tidak seideal yang kami inginkan. Tapi okelah sudah dicari solusi walaupun kita sebenarnya tidak mau seperti ini. Tapi, ini lebih baik dari jadwal sebelumnya," timpalnya. Pieter juga memastikan timnya akan tetap fokus di Piala Presiden maupun Piala AFC untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Kami fokus dua-duanya. Kalau bisa lolos ke final Piala Presiden dan lanjut juga di Piala AFC. Kami berharap yang terbaik saja," terang Pieter.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018:

Leg Pertama
10 Februari 2018 | 19.30 WIB PSMS Medan vs Persija di Stadion Manahan
11 Februari 3018 | 19.30 Sriwijaya vs Bali United di Stadion Jakabaring

Leg Kedua
12 Februari 14.30 Persija vs PSMS Medan Manahan Solo
14 Februari 2018 | 19.30 Bali United vs Sriwijaya di Stadion I Wayan Dipta (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Belum Ideal : http://ift.tt/2E7Qxj5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Revisi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Belum Ideal"

Post a Comment

Powered by Blogger.