Search

PSG Kuasai Daftar Gaji Pemain Terbesar di Ligue 1

Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain benar-benar dominan di Ligue 1 bila dibandingkan dengan klub-klub lainnya. Hal ini bisa dilihat dari deretan gaji terbesar yang ada di Ligue 1 saat ini.

Dalam daftar gaji terbesar di Ligue 1, PSG menempatkan 9 pemainnya dalam daftar 10 pemain dengan gaji terbesar. Neymar jadi pemain dengan gaji terbesar di Ligue 1 dengan total gaji 36,8 juta euro per tahun alias sekitar Rp616,2 miliar.

Setelah Neymar jadi pemuncak klasemen, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Thiago Silva, Angel Di Maria, Marquinhos, dan Javier Pastore berturut-turut mengisi posisi delapan besar pemain dengan gaji tertinggi di Ligue 1.

Satu-satunya pemain non-PSG yang menyelinap di 10 besar adalah striker AS Monaco, Radamel Falcao. Falcao ada di posisi kesembilan dengan total gaji 9 juta euro, unggul dari Dani Alves yang ada di posisi ke-10 dengan gaji 8,4 juta euro.

Mario Balotelli hanya ada di posisi ke-16 dalam daftar gaji pemain tertinggi di Ligue 1.Mario Balotelli hanya ada di posisi ke-16 dalam daftar gaji pemain tertinggi di Ligue 1. (Foto: (REuters/Giorgio Perottino))
Posisi ke-11 hingga ke-13 sendiri masih ditempati para pemain PSG, yaitu Julian Draxler, Marco Verratti, dan Hatem Ben Arfa.

Sementara itu bintang Italia yang bermain di Nice, Mario Balotelli ada di posisi ke-16 dengan jumlah gaji 5,4 juta euro setahun. Itu berarti, gaji Neymar tujuh kali lipat lebih besar Balotelli.

PSG sendiri saat ini ada di posisi puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 62 poin, unggul 11 poin dari Marseille yang ada di posisi kedua.

Di luar Ligue 1, PSG sudah masuk babak final Piala Liga dan masih bertahan di babak 16 besar Piala Perancis. Selain itu, Neymar dan kawan-kawan juga tengah bersiap menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSG Kuasai Daftar Gaji Pemain Terbesar di Ligue 1 : http://ift.tt/2BfYsfM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Kuasai Daftar Gaji Pemain Terbesar di Ligue 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.