Search

Masih Krisis Gol, Benzema Dapat Dukungan Zidane

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Real Madrid, Karim Benzema, masih krisis gol untuk klubnya. Sampai dengan saat ini, torehannya di musim 2017/2018 hanya enam gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Itu merupakan catatan terburuk Benzema dalam 13 bulan terakhir. Tahun lalu, dia bermain dalam 54 pertandingan dan hanya mengemas 15 gol.

Kali terakhir Benzema mencetak gol untuk Madrid pada akhir Januari lalu, saat kalah 1-2 dari Leganes yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Di La Liga, mantan pemain Olympique Lyon itu baru mencetak dua gol. Dengan catatan gol terakhirnya di level elite Liga Spanyol itu pada akhir November 2017 saat membobol gawang Malaga.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih tetap mendukung Karim Benzema sebagai starter di timnya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih tetap mendukung Karim Benzema sebagai starter di timnya. (REUTERS/Alkis Konstantinidis)
Pada leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tengah pekan lalu, Benzema yang bermain sebagai starter juga masih belum bisa mencetak gol.

Menurut Marca, kegagalannya membobol gawang lawan disebut-sebut membuatnya kehilangan kredit di mata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo yang bukan striker murni lebih produktif dibanding Karim Benzema.Cristiano Ronaldo yang bukan striker murni lebih produktif dibanding Karim Benzema. (REUTERS/Alkis Konstantinidis)
Kendati demikian, Zidane tetap memberikan dukungan untuk penyerang 30 tahun tersebut. Bahkan, hal itu sudah ditunjukkan Zidane dengan hanya tiga kali memainkan Benzema sebagai pemain pengganti, dua di La Liga dan satu di Copa del Rey.

"Karim, seperti yang lainnya, bisa berbuat lebih banyak, tapi saya senang dengan dia. Saya melihatnya lebih dari sekadar gol yang dia cetak," kata Zidane.

"Tentu kami ingin dia melakukannya, mencetak gol, tapi dia telah melakukan hal yang sangat penting bagi tim," Zidane menambahkan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Masih Krisis Gol, Benzema Dapat Dukungan Zidane : http://ift.tt/2EBESxm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Krisis Gol, Benzema Dapat Dukungan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.