Search

Courtois: Hati Saya Ada di Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Thibaut Courtois terus dihubungkan dengan Real Madrid. Kiper Chelsea ini pun tanpa ragu menyebut Madrid selalu memiliki tempat spesial untuk dirinya.

Meski Keylor Navas tampil cukup apik menjaga gawang Real Madrid, Los Blancos masih terus berusaha mencari penjaga gawang tangguh untuk jadi benteng pertahanan mereka. Setelah misi merekrut David de Gea sulit diwujudkan, Courtois jadi alternatif incaran Madrid.

Courtois pun mengaku ia punya hubungan spesial dengan Madrid lantaran keluarganya tinggal di sana.

"Saya punya hubungan dengan Madrid. Dua anak saya tinggal di sana. Setiap hari putri saya selalu melakukan komunikasi dan terkadang ia berkata merindukan saya."

"Ketika ada kesempatan, maka saya selalu berusaha kembali ke Spanyol meski terkadang hal itu sulit. Hati saya ada di Madrid dan pernyataan itu sangat logis dan mudah dipahami," kata Courtois.

Thibaut Courtois meraih nama besar saat berkostum Atletico Madrid.Thibaut Courtois meraih nama besar saat berkostum Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Courtois sendiri memang menghabiskan tiga tahun di Madrid bersama Atletico. Dengan kostum Los Rojiblancos, Courtois mengangkat namanya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Namun pada akhirnya Courtois harus kembali ke Chelsea karena status Courtois adalah pinjaman.

"Atletico adalah kumpulan teman-teman terbaik. Kami sering pergi bersama dan mereka mengajarkan saya bahasa yang sama sekali tidak saya pahami ketika datang."

"Begitu saya pergi, saya menangis. Hari-hari pertama di London tidaklah mudah. Di London lebih dingin dan terlihat lebih sibuk. Sekarang, saya sudah merasa lebih baik di sini," tutur Courtois.

Courtois mengaku rumor yang beredar tentang dirinya bakal ke Real Madrid adalah sebuah hal yang biasa dalam dunia sepak bola.

"Bila mereka menginginkan saya, maka mereka bisa menghubungi Chelsea. Sejauh ini mereka tidak melakukan itu. Namun yang pasti, suatu hari nanti saya akan kembali ke Spanyol. Saya mencintai Spanyol, dan menghabiskan tiga tahun yang indah di Madrid. Tempat itu adalah tempat saya berubah menjadi dewasa."

"Saya memahami rumor tentang kiper baru Real Madrid. Namun saya tak terlalu memerhatikan hal itu dan lebih memilih fokus bersama Chelsea," ujar Courtois. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Courtois: Hati Saya Ada di Madrid : http://ift.tt/2GVer38

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois: Hati Saya Ada di Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.