Search

Wasit Jepang Pimpin Timnas Indonesia vs Islandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Wasit asal Jepang bakal memimpin pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia lawan Timnas Islandia yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1).

Berdasarkan surat dari Chisako Iwata yang mewakili Departemen Perwasitan dari Asosiasi Sepak bola Jepang kepada Sekretariat PSSI pada 29 Desember 2017 yang diterima CNNIndonesia.com pada Senin (8/1), akan ada empat wasit Jepang yang ditugaskan di laga tersebut.

Keempat wasit tersebut antara lain Yamamoto Yudai dari Kansai Internasional, Araki Yusuke dari Tokyo, Takagi Takumi dari Tokyo, dan Hirama Ryo dari Sendai.

"Salam dari Asosiasi Sepak bola Jepang. Dengan senang hati kami informasikan bahwa keempat wasit ini tersedia untuk pertandingan pada 11 dan 14 Januari," demikian bunyi surat tersebut.

Duel lawan Islandia merupakan laga perdana Timnas Indonesia di tahun 2018.Duel lawan Islandia merupakan laga perdana Timnas Indonesia di tahun 2018. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Timnas Islandia akan melawan dua tim selama di Indonesia. Sebelum lawan Timnas Indonesia U-23, mereka akan melawan tim Indonesia Selection yang diarsiteki Robert Rene Alberts di Stadion Maguwoharjo pada 11 Januari mendatang.

Strákarnir Okkar tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang. Mereka harus menghabiskan waktu selama dua hari perjalanan untuk tiba di Tanah Air.

Begitu tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Arnor Smarason dan kawan-kawan langsung menuju hotel tempat mereka menginap yakni Hyatt Regency Yogyakarta.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan efektif menjalani latihan di Lapangan ABC Senayan pada Kamis (11/1). Sang pelatih, Luis Milla, baru tiba di ibu kota sehari sebelum latihan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wasit Jepang Pimpin Timnas Indonesia vs Islandia : http://ift.tt/2CIA0S1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wasit Jepang Pimpin Timnas Indonesia vs Islandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.