Search

Madura United Imbang Lawan Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Madura United bermain imbang lawan Persija Jakarta dalam laga perdana Suramadu Super Cup di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1).

Marcel Sacramento membawa Madura United unggul 1-0 di menit ke-23. Sacramento membobol gawang Persija lewat titik putih. Tendangan Sacramento ke pojok kanan gawang bisa ditebak arahnya oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tetapi bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke-39, Persija Jakarta punya peluang emas untuk mencetak gol lewat tendangan bebas yang jaraknya hanya satu langkah dari kotak penalti. Bambang Pamungkas jadi eksekutor tetapi tendangannya mengenai tiang.

Masuk ke babak kedua, Persija akhirnya mampu mencetak gol balasan di menit ke-57 lewat Ricko Simanjuntak. Gol ini bermula dari umpan silang Ramdani Lestaluhu ke arah Rohit Chand.

Rohit Chand dengan jeli menyundul bola ke muka gawang. Ricko pun langsung menceploskan bola masuk ke gawang.

Empat menit berselang, tendangan bebas Noureddine Davronov dari sisi kiri pertahanan Persija bisa bersarang di gawang Persija. Madura United kembali memimpin dengan skor 2-1.

Saat pertandingan tersisa empat menit, Persija berhasil kembali menyamakan kedudukan. Gol kedua Persija ini juga diciptakan lewat tembakan bebas. Marko Simic mampu mengantarkan bola ke pojok kanan bawah sehingga Satria Tama kesulitan menjangkau bola.

Hasil 2-2 antara Madura United dan Persija membuat Suramadu Cup makin sengit. Pasalnya di laga sebelumnya, Persela dan Kedah juga berbagi angka, 2-2. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Imbang Lawan Persija : http://ift.tt/2D7FOFC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Imbang Lawan Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.