Search

Ronaldo Brasil: CR7 dan Messi Sulit Jadi Terbaik di Era Saya

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario da Lima, menyatakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan sulit mendominasi persaingan gelar Pemain Terbaik Dunia bila hidup di generasi yang sama dengan dirinya.

Ronaldo yang tiga kali meraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA sepanjang kariernya mengakui Ronaldo dan Messi adalah pemain yang hebat. Tanpa ragu, Ronaldo juga menyebut CR7 dan Messi akan mendominasi persaingan dalam beberapa tahun ke depan.

"Di generasi saya, kompetisi dan persaingan jauh lebih besar dibandingkan saat ini, tentunya saya mengatakan ini tanpa mengecilkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," kata Ronaldo dalam wawancara dengan Sporting Bild.

Ronaldo Nazario kemudian menuturkan alasan di balik keyakinannya tersebut.

"Messi dan Ronaldo akan mendominasi perolehan gelar pemain terbaik untuk tahun-tahun ke depan, namun di era saya ada Zinedine Zidane, Rivaldo, Luiz Figo, saya, dan kemudian menyusul Ronaldinho."

Lionel Messi mendominasi gelar pemain terbaik dunia bersama Cristiano Ronaldo.Lionel Messi mendominasi gelar pemain terbaik dunia bersama Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)
"Generasi saya adalah generasi yang membuat seorang pemain sulit jadi yang terbaik," kata Ronaldo Nazario.

Ronaldo juga turut berkomentar soal kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Ronaldo yakin kepergian Neymar juga dipengaruhi faktor keretakan hubungan dengan Presiden Barcelona Josep Bartomeu.

"Saya tak tahu apa yang terjadi di balik transfernya, mungkin ada masalah dengan Presiden Barcelona."

"Kepergian Neymar memiliki banyak kesamaan dengan apa yang terjadi di 1997 (kepindahan Ronaldo ke Inter Milan)," ucap Ronaldo Nazario. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Brasil: CR7 dan Messi Sulit Jadi Terbaik di Era Saya : http://ift.tt/2E4uglA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Brasil: CR7 dan Messi Sulit Jadi Terbaik di Era Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.