Search

Kalender Ajang Olahraga Sepanjang Januari 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia memiliki sederet agenda olahraga penting di sepanjang tahun 2018. Mulai dari Januari, sejumlah turnamen menarik untuk diikuti dan disaksikan.

Laga persahabatan antara Indonesia Selection menghadapi Islandia bakal menjadi pembuka rentetan agenda yang bakal digelar di Indonesia bulan ini. Kumpulan pesepakbola Indonesia pilihan netizen yang tampil di Liga 1 musim lalu bakal menghadapi Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1).

Kemudian dilanjutkan dengan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 dengan Islandia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Ini jadi pertandingan pertama Timnas Indonesia tahun ini dalam masa persiapan jelang Asian Games 2018.

Selain itu, turnamen pemanasan jelang kompetisi Liga 1 2018 bertajuk Piala Presiden juga bakal dimulai 16 Januari mendatang. Ada lima kota yang bakal menjadi tuan rumah turnamen yang diikuti 20 klub peserta; Bandung, Makassar, Surabaya, Bali dan Malang.

Sampai saat ini, PSSI maupun operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum dapat memastikan tempat pembukaan dan kick off Piala Presiden 2018. Semua masih munggu hasil dari managers meeting yang digelar pekan depan.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan beraksi di Indonesia Masters.Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan beraksi di Indonesia Masters. (Foto: Dok. PBSI)
Agenda lain dari dunia sepak bola yakni digelarnya Suramadu Super Cup yang juga bagian dari turnamen pra musim 2018. Diikuti empat peserta; Madura United, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan klub asal Malaysia, Kedah FA.

Suramadu Super Cup bakal digelar di Gelora Bangkalan, Madura mulai 8-12 Januari 2018.

Agenda olahraga yang menarik di akhir Januari 2018 adalah turnamen bulutangkis Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta 23-28 Januari 2018. Ajang ini sekaligus menjadi bagian dari test event cabang olahraga bulutangkis jelang perhelatan akbar Asian Games 18 Agustus - 2 September 2018 di Jakarta - Palembang.

Jadwal Event Olahraga di Indonesia Sepanjang Januari 2018

11 Januari : Indonesia Selection vs Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta
14 Januari : Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta
16 Januari : Kick of Piala Presiden 2018
23-28 Januari : Indonesia Masters Badminton di Istora Senayan, Jakarta
8-12 Januari : Suramadu Super Cup, Bangkalan (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalender Ajang Olahraga Sepanjang Januari 2018 : http://ift.tt/2lUKUO7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalender Ajang Olahraga Sepanjang Januari 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.