Search

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Timnas Islandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Indonesia Selection vs timnas Islandia akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1) malam. Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia Selection vs timnas Islandia.

Kickoff pertandingan Indonesia Selection vs timnas Islandia dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Salah satu televisi swasta Indonesia, RCTI, akan menyiarkan langsung pertandingan Indonesia Selection vs timnas Islandia.

Indonesia Selection diperkuat para pemain lokal yang tampil di kompetisi Liga 1. Ke-22 pemain yang masuk skuat terpilih berdasarkan pilihan netizen melalui polling yang dilakukan melalui situs resmi PSSI.
Timnas Islandia menjadi kontestan Piala Dunia yang pertama datang ke Indonesia pada 2018.Timnas Islandia menjadi kontestan Piala Dunia yang pertama datang ke Indonesia pada 2018. (REUTERS/Michael Dalder)
Sejumlah pemain veteran Indonesia terpilih masuk skuat Indonesia Selection, mulai dari Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Zulkifli Syukur, dan Hamka Hamzah.

Indonesia Selection akan dilatih arsitek PSM Makassar, Robert Rene Alberts, yang dipilih PSSI sebagai pengganti Simon McMenemy. Alberts mengaku merasa terhormat bisa dipercaya melatih tim Indonesia Selection vs timnas Islandia.

Ahmad Jufriyanto (kiri) masuk daftar tim Indonesia Selection untuk melawan timnas Islandia.Ahmad Jufriyanto (kiri) masuk daftar tim Indonesia Selection untuk melawan timnas Islandia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Terima kasih kepada PSSI atas penunjukan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia. Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia," kata Alberts dikutip dari situs resmi PSSI. Indonesia Selection vs timnas Islandia merupakan laga pertama tim yang lolos ke Piala Dunia 2018 itu di Indonesia. Timnas Islandia dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Skuat Indonesia Selection vs Timnas Islandia

Kiper: I Made Wirawan, Rivky Mokodompit.

Belakang: Abduh Lestaluhu, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Maman Abdurrahman, Zulkifly Syukur, Alfin Tuasalamony.

Tengah: Manahati Lestusen, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu, Raphael Maitimo, Paulo Sitanggang, Bayu Gatra, Rizky Pora.

Depan: Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Titus Bonai. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Timnas Islandia : http://ift.tt/2DhuRRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Timnas Islandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.