Search

Chelsea vs Arsenal Imbang, Conte Kritik Durasi Waktu Ekstra

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Chelsea Antonio Conte kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal pada semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (10/1) waktu setempat.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea sejatinya mampu mendominasi pertandingan. Tak hanya menguasai bola sebanyak 54 persen, The Blues juga mencatat 21 tembakan dan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Arsenal hanya mampu menghasilkan delapan tembakan dengan catatan tiga kans di antaranya tepat mengarah ke gawang.
Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal.Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal. (Reuters/John Sibley)
Conte mengaku kecewa dengan kinerja lini depan Chelsea yang gagal memanfaatkan sederet peluang di depan gawang. Hal ini menguntungkan Arsenal yang mengharuskan adanya pertemuan ulang di Emirates.

Manajer asal Italia itu mengkritik kebijakan wasit yang hanya memberikan waktu tambahan lima menit. Menurut Conte, tambahan waktu bisa lebih lama jika pertandingan digelar di Italia.

"Bagi saya ada kekecawaan tentang tambahan waktu yang kurang. Pada babak kedua, dokter sempat masuk ke lapangan dua kali dan wasit juga terhenti untuk melihat tayangan ulang VAR (video assistant referee)," kata Conte kepada Sky Sports.

Antonio Conte menyoroti kinerja lini serang Chelsea yang disebut kurang klinis.Antonio Conte menyoroti kinerja lini serang Chelsea yang disebut kurang klinis. (Reuters/John Sibley)
"Jadi, Anda harus memberikan lebih banyak waktu ekstra. Di Italia, waktu tambahan terkadang bisa sampai tujuh, delapan, atau sembilan menit." Meski demikian, Conte juga menyoroti kinerja lini depan Chelsea yang dinilai kurang efektif dalam menuntaskan peluang di depan gawang.

"Ada sedikit kekecewaan karena penting untuk berusaha menang di setiap laga. Kami telah mencoba untuk menang dan memiliki peluang. Tapi kami tidak cukup klinis," ujar Conte. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea vs Arsenal Imbang, Conte Kritik Durasi Waktu Ekstra : http://ift.tt/2DiGs3j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea vs Arsenal Imbang, Conte Kritik Durasi Waktu Ekstra"

Post a Comment

Powered by Blogger.