Search

Guardiola Pasrah Alexis Sanchez Tetap di Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakini winger Alexis Sanchez akan tetap memperkuat Arsenal hingga akhir musim ini. Guardiola pesimistis Manchester City bisa mendatangkan Sanchez di bursa transfer Januari 2018.

Sanchez menjadi salah satu pemain incaran Manchester City di bursa transfer musim dingin musim 2017/2018. Pihak Arsenal bahkan dikabarkan sudah menjalani negosiasi dengan Manchester City terkait transfer pemain asal Chile itu.

Jelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Watford di Stadion Etihad, Selasa (2/1), Guardiola berbicara mengenai transfer Sanchez. Guardiola tidak yakin Manchester City bisa mendapatkan Sanchez paruh musim ini.
Arsene Wenger tidak khawatir jika Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal.Arsene Wenger tidak khawatir jika Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal. (REUTERS/Andrew Yates)
“Sanchez pemain Arsenal dan saya berpikir dia akan tetap di sana. Kami akan melakukan rapat internal dan berusaha mendapatkan keputusan terbaik. Tapi, saat ini Sanchez pemain Arsenal dan saya pikir akan tetap begitu,” ujar Guardiola dikutip dari Sport.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal tinggal menyisakan enam bulan, dan winger 29 tahun itu diyakini tak akan memperpanjang kontrak Stadion Emirates. Pihak Arsenal sendiri sudah menawarkan perpanjangan kontrak.

Alexis Sanchez berpeluang reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.Alexis Sanchez berpeluang reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jika gagal menjual Sanchez di bursa transfer Januari 2018, maka Arsenal harus melepas mantan pemain Barcelona dan Udinese itu secara gratis pada akhir musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya mengaku tidak khawatir jika Sanchez benar-benar meninggalkan Stadion Emirates. Pernyataan Wenger itu muncul setelah Arsenal dihubungkan dengan dua winger papan atas: Julian Draxler (Paris Saint-Germain) dan Yannick Ferreira Carrasco (Atletico Madrid).

Baca Juga:Pogba Ungkap Taktik MU Kalahkan Everton

Guardiola sendiri merupakan pelatih yang memboyong Sanchez ke Barcelona pada 2011. Pemain timnas Chile itu bekerja sama dengan Guardiola di Barcelona hingga 2012. Arsenal kemudian merekrut Sanchez dari Barcelona pada 2014. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola Pasrah Alexis Sanchez Tetap di Arsenal : http://ift.tt/2Ext5fC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Pasrah Alexis Sanchez Tetap di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.