Search

David Silva Ungkap Alasan Sempat Absen di ManCity

Jakarta, CNN Indonesia -- David Silva akhirnya bila suara terkait persoalan keluarga yang membelitnya. Gelandang Manchester City itu sebelumnya diketahui absen dua pertandingan dari The Citiziens karena masalah keluarga.

Silva absen dua laga beruntun saat ManCity menghadapi Newcastle United dan Crystal Palace di Liga Primer Inggris. Sang manajer tim, Pep Guardiola, sempat mengungkapkan bahwa Silva meminta izin karena ada urusan keluarga yang sangat genting.

Sang pemain Timnas Spanyol itu pun langsung terbang ke kampung halaman untuk menemui keluarganya.
David Silva kembali memperkuat Manchester City saat melawan Watford. (David Silva kembali memperkuat Manchester City saat melawan Watford. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Melalui akun Twitter, Silva lantas mengungkapkan masalah keluarga yang dihadapinya selama dirinya absen memperkuat The Citizens.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua atas cinta dan ucapan-ucapan doa yang saya terima dalam beberapa pekan terakhir. Terima kasih yang teristimewa kepada para rekan setim, manajer, dan semuanya di klub atas pengertian terhadap masalah yang saya hadapi.”

“Saya juga ingin menyampaikan kepada kalian kabar kelahiran anak lelaki kami, Mateo, yang lahir sangat prematur dan masih berjuang hari demi hari dengan bantuan tim medis,” tulis Silva di akun Twitter-nya.

Beberapa hari sebelum menghadapi Watford FC, Selasa (2/1), Pep Guardiola mengatakan belum bisa memastikan bisa memainkan kapten ManCity tersebut karena ia masih menunggu kepastian dari pemainnya itu.

Guardiola juga membenarkan, Silva izin dari ManCity karena alasan personal. Namun, pemain bernomor punggung 21 itu membuat kejutan dengan tampil sebagai starter pada laga lawan Watford di Stadion Etihad.

Alhasil, ManCity kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan tim tamu dengan skor 3-1, setelah pada laga lawan Palace bermain imbang tanpa gol. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya David Silva Ungkap Alasan Sempat Absen di ManCity : http://ift.tt/2ELZkb8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Silva Ungkap Alasan Sempat Absen di ManCity"

Post a Comment

Powered by Blogger.