Search

Valverde: Coutinho Hebat, Tapi Saya Menyukai Pemain Barcelona

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 02:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara terkait rumor rencana klubnya mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. The Reds kabarnya mulai bersedia membuka negosiasi dengan Barca terkait kemungkinan transfer pemainnya itu ke Stadion Camp Nou, tengah musim ini.

Valverde lantas mengomentari kualitas bintang asal Brasil tersebut. Ia tak memungkiri kehebatan Coutinho sehingga membuat klubnya kepincut merekrut pemain tersebut.

“[Coutinho] adalah pemain untuk tim lain. Ia adalah pemain hebat, tapi saya lebih menyukai para pemain saya [Barcelona],” ujar Valverde seprti dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu yang terjadi di masa yang akan datan [terkait transfer Coutinho], tapi saya jauh menyukai para pemain saya [Barcelona].”

Philippe Coutinho dirumorkan bakal merapat ke Barcelona. (Philippe Coutinho dirumorkan bakal merapat ke Barcelona. (Reuters / Ed Sykes)
Salah satu yang disyukuri Valverde adalah kembalinya Ousmane Dembela setelah sempat dibekap cedera cukup lama. “Memiliki pemain yang bisa kembali [bermain untuk Barclona] sangat positif bagi kami,” terang pelatih 53 tahun tersebut.

“Ia [Dembele] mengalami cedera ketika ia berusaha beradaptasi bersama tim, jadi kita lihat apakah ia bisa membantu kami. Ia sudah siap dimainkan.”

Valverde juga mengomentari Samuel Umtiti yang dikabarkan kemungkinan hengkang dari Barcelona.

“Umtiti adalah pemain luar biasa dan kami berharap ia tetap bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan,” terang Valverde. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde: Coutinho Hebat, Tapi Saya Menyukai Pemain Barcelona : http://ift.tt/2Cxf9nY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Coutinho Hebat, Tapi Saya Menyukai Pemain Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.