Search

Wenger Respons Santai Usai Disindir Bohong oleh Mourinho

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merespons santai sindiran Jose Mourinho. Juru taktik Manchester United itu pernah menuding dan menyindir Wenger bohong terkait kondisi penyerang The Gunners, Alexandre Lacazette, sebelum bertemu MU.

Sebelumnya, Mourinho mengaku kecele dengan pernyataan Wenger yang menyebut penyerang andalannya, Lacazette, diragukan kondisinya untuk dimainkan lawan MU, di Stadion Emirates, Sabtu (2/12) malam waktu setempat.

Kenyataannya pada laga tersebut, Lacazette dimainkan Wenger sebagai starter hingga laga usai. Ia bahkan mencetak satu gol ke gawang Setan Merah. Namun, MU tetap memenangkan laga itu dengan skor 3-1.

Mourinho sempat melontarkan kata-kata sindirannya diarahkan ke Wenger saat ditanya para pemainnya yang bakal absen sebelum lawan Manchester City, akhir pekan depan.
Manchester United menang 3-1 atas Arsenal. (Manchester United menang 3-1 atas Arsenal. (REUTERS/Eddie Keogh)
Bukan hanya Wenger, pelatih asal Portugal itu pun mencurigai manajer ManCity, Pep Guardiola juga tidak jujur menyatakan bahwa David Silva diragukan tampil lawan Setan Merah.

“Kebenarannya adalah Eric Bailly tak ada peluang untuk tampil, Phil Jones punya peluang, [Marouane] Fellaini berpeluang, Zlatan [Ibrahimovic] berpeluang besar dan [Nemanja] Matic sedikit cedera, tapi ia akan main. [Michael] Carrick tak ada peluang.”

Alexandre Lacazette mampu menjebol gawang Manchester United meski Arsenal akhirnya kalah 1-3.Alexandre Lacazette mampu menjebol gawang Manchester United meski Arsenal akhirnya kalah 1-3. (Reuters/Andrew Couldridge)
“Saya katakan yang sebenarnya, ia cedera tapi pasti tetap bisa main. Tak ada cerita Lacazette atau David Silva. Semuanya saya katakan benar,” kata Mourinho usai MU mengalahkan CSKA Moskow 2-1 pada laga terakhir Grup A Liga Champions, Selasa (5/12) malam waktu setempat, dikutip dari FourFourTwo.

Komentar Mourinho lantas diperdengarkan kepada Wenger. Pelatih asal Perancis itu malah santai menanggapi tudingan rivalnya tersebut.

“Tadinya saya pikir ia [Lacazette] memang tidak bisa dimainkan, benar. Tapi pada akhirnya bisa dimainkan. Apa yang Anda mau saya lakukan? Meninggalkannya [Lacazette] di rumah?”

“Setelah itu ia berusaha keras dan bisa bermain. Begitulah bagian dari sepak bola,” tutup Wenger. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Respons Santai Usai Disindir Bohong oleh Mourinho : http://ift.tt/2B9Jvwj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Respons Santai Usai Disindir Bohong oleh Mourinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.