Search

Azamat: Kalahkan Timnas Indonesia Jadi Kado Spesial Kirgistan

Banda Aceh, CNN Indonesia -- Kapten Kirgistan Baimatov Azamat menyebut kemenangan atas Timnas Indonesia bisa jadi kado indah tahun baru negaranya.

Kirgistan berhasil menyudahi perlawanan Timnas Indonesia dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Kirgistan menyelesaikan turnamen dengan hasil sempurna, tiga kemenangan tanpa sekalipun kebobolan.


"Ini adalah kado yang bagus untuk tahun baru negara kami. Saya sangat bangga," ucap Azamat dalam sesi konferensi pers.

Baimatov mengakui Banda Aceh merupakan kota yang menyenangkan meskipun lapangan yang tergenang jadi masalah yang menghambat seluruh tim untuk menunjukkan performa terbaik.

Kirgistan berhasil memenangi duel lawan Timnas Indonesia.Kirgistan berhasil memenangi duel lawan Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Terima kasih atas pelayanan dan dukungannya. Banda Aceh kota yang menyenangkan dan Indonesia adalah negara yang luar biasa."

"Sampai jumpa tahun depan dan semoga beruntung di Asian Games. Saya harap Indonesia bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi (untuk jadi tuan rumah Asian Games). Untuk Asian Games, saya nilai Indonesia harus memikirkan kondisi cuaca," tutur Azamat.


Kirgistan memulai perjalanan mereka di Tsunami Cup dengan menghadapi Mongolia yang mereka taklukkan 3-0. Setelah itu, Kirgistan sukses menghajar Brunei Darussalam dengan skor 4-0. Pada laga hidup-mati lawan Timnas Indonesia, Azamat dan kawan-kawan sukses menyudahi pertandingan lewat gol tunggal Saliev Askarbek di babak pertama.
(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Azamat: Kalahkan Timnas Indonesia Jadi Kado Spesial Kirgistan : http://ift.tt/2jYQbCq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azamat: Kalahkan Timnas Indonesia Jadi Kado Spesial Kirgistan"

Post a Comment

Powered by Blogger.