Search

Mourinho Yakin Manchester United Bakal Kuat di Akhir Tahun

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin timnya akan tampil lebih kuat di akhir tahun setelah sejumlah pemain yang cedera kembali pulih dan bisa bergabung dengan tim.

Manchester United saat ini ada di posisi kedua Liga Primer Inggris dengan nilai 23 poin. Meski ada di posisi kedua, ‘Setan Merah’ kini tertinggal delapan angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.


Mourinho menilai Manchester United mengalami kendala di awal musim ini lantaran sejumlah pemain andalannya mengalami cedera. Dua bintang yang jadi tulang punggung Manchster United musim lalu, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, masih dalam proses penyembuhan cedera.

Tidak adanya Pogba di lini tengah membuat Manchester United terkadang kehilangan sentuhan kreatif, sedangkan sosok Ibrahimovic tetap dibutuhkan di lini depan karena Romelu Lukaku tak bisa terus-menerus diandalkan sebagai ujung tombak sendirian.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan memberikan opsi baru di lini depan bagi Manchester United.Kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan memberikan opsi baru di lini depan bagi Manchester United. (Foto: Reuters / Darren Staples)

“Kami memiliki sejumlah pemain cedera yang tentunya diharapkan bisa secepatnya pulih. Mereka bekerja keras setiap hari dan kini ada di dalam posisi yang baik.”

“Pogba, Ibra, Rojo terus bekerja keras untuk kembali pulih. Saya rasa kami akan bisa mendapatkan momen ketika kami kembali berada di posisi yang lebih kuat, mungkin pada periode Natal dan setelahnya,” kata Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo.

Usai kalah 0-1 dari Chelsea, skuat Manchester United sendiri akan dibubarkan untuk sementara karena banyak pemain yang akan menjalani tugas negara bersama tim nasional masing-masing. Mourinho juga memutuskan untuk memberi libur pada para pemain yang tak dipanggil ke tim nasional.


“Jeda laga internasional berarti mayoritas pemain akan pergi ke negara masing-masing. Mereka yang tak dipanggil ke tim nasional, maka mereka akan saya berikan libur karena mereka layak mendapatkannya setelah menjalani banyak laga,” tutur Mourinho. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Yakin Manchester United Bakal Kuat di Akhir Tahun : http://ift.tt/2zo73fq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Yakin Manchester United Bakal Kuat di Akhir Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.