Search

McGregor Sesumbar Kalahkan Pendapatan Cristiano Ronaldo

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Sabtu, 04/11/2017 00:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor sesumbar ingin mengalahkan pendapatan penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai atlet dengan bayaran terbesar di dunia. Petarung UFC itu bertekad mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebanyak-banyaknya dari berbagai sumber.

McGregor pernah menantang veteran tinju dunia, Floyd Maywaether Jr., di ring tinju. Pria asal Irlandia itu kalah K.O. dari Mayweather pada ronde ke-10.

"Anda tahu, saya masih mengimpikan mengalahkan rekor bayaran termahal. Sejujurnya, saya mengincar jutaan dolar," ucap McGregor dalam wawancara kepada Reuters.
Conor McGregor bertekad mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo. (Conor McGregor bertekad mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo. (Reuters/John Sibley)
McGregor mengimpikan berada di puncak daftar 100 atlet dengan pendapatan terbanyak di dunia versi majalah Forbes. Ia mencoba merambah dunia bisnis pakaian, minuman keras, interview berbayar, dan pendapatan dari sponsor. Salah satu pendapatannya yang paling besar saat ia menantang Mayweather di Las Vegas, 27 Agustus 2017. McGregor disebut-sebut mengantongi US$ 30 juta atau setara dengan Rp300 miliar.
Conor McGegor banyak meraup pundi-pundi uang saat menantang Floyd Mayweather Jr. (Conor McGegor banyak meraup pundi-pundi uang saat menantang Floyd Mayweather Jr. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
Angka tersebut sebenarnya jauh lebih kecil dibandingkan bayaran yang didapatkan Mayweather sebesar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun.

"Ronaldo berada di nomor satu tahun [versi majalah Forbes], saya berada di peringkat 24 dengan pendapatan US$34 juta."

"Tahun depan jika tetap seperti ini, Floyd akan menjadi nomor satu dan saya di posisi kedua. Kemudian, Ronaldo akan berada di nomor tiga. Jika saya bertarung satu atau dua kali lagi, saya akan mengalahkannya [Mayweather] dan menjadi atlet termahal di dunia," terang Mayweather. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya McGregor Sesumbar Kalahkan Pendapatan Cristiano Ronaldo : http://ift.tt/2hBHGgj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Sesumbar Kalahkan Pendapatan Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.