Search

Mourinho Sindir Kekalahan Madrid: Spurs Tak Bobol Gawang MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Sukses Tottenham Hotspur mengecundangi dua tim besar, ikut disoroti pelatih Manchester United. Tim arahan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan Liverpool 4-1 di Liga Primer Inggris.

The Lilywhites juga mampu membuat kejutan dengan menghancurkan Real Madrid 3-1 di Liga Champions. Mou lantas menyindir kekalahan Madrid dan Liverpool itu atas Spurs.

"[Spurs] mengalahkan Liverpool 4-1 dan Real Madrid 3-1, tapi tidak bisa mencetak gol ke gawang Manchester United," ujar Mourinho dikutip dari AS.Com.

"Dengan demikian, para pemain saya setidaknya layak mendapatkan sedikit apresiasi."


Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di Liga Champions. (Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di Liga Champions. (REUTERS/Dylan Martinez)
Pada laga menghadapi Spurs, Setan Merah sukses mengalahkan tim asal London Utara tersebut 1-0. Satu-satunya gol MU dicetak oleh Anthony Martial.

Selanjutnya MU bakal bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11). Ini bakal jadi laga ketiga bagi Mourinho menghadapi mantan klubnya itu bersama Setan Merah.


Manchester United mampu mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. (Manchester United mampu mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. (REUTERS/Andrew Yates)

"Ini hal yang normal di sepak bola, ini namanya profesionalisme, ini adalah sepak bola. Suatu hari Anda berada di satu klub, pada hari berikutnya bisa ada di klub yang lain."

"Saya harus akui bahwa [pertandingan] ini bakal sedikit berbeda, tapi pada akhirnya saya menginginkan kemenangan seperti yang saya lakukan terhadap Inter [Milan]," ucap Mou.

Mou menganggap ini akan menjadi pertandingan besar karena bakal menghadapi juara Liga Primer Inggris musim lalu. "Namun dari sudut pandang emosional, ini hanya pertandingan yang lain," Mou menambahkan.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Sindir Kekalahan Madrid: Spurs Tak Bobol Gawang MU : http://ift.tt/2AiGy8U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Sindir Kekalahan Madrid: Spurs Tak Bobol Gawang MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.