Search

MU Tidak Akan Tambah Penyerang untuk Musim Depan

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 13/04/2018 15:40 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan tidak akan menambah pemain di barisan penyerang untuk bursa transfer musim panas nanti.

Pernyataan Mourinho itu guna meredakan rumor tentang kemungkinan winger Anthony Martial yang akan hengkang dari Stadion Old Trafford pada musim depan.

Posisi pemain asal Perancis itu kian tersisihkan di skuat utama Setan Merah seiring kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu. Sejak akhir Februari Martial tidak lagi tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris. Bahkan dalam dua laga terakhir Martial tidak dimainkan.

"Kami memiliki [Romelu] Lukaku dan Marcus [Rashford] sebagai nomor sembilan [striker]. Tentu saja Marcus bisa bermain di kanan dan kiri, tapi Marcus adalah striker," ujar Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

Manchester United tidak akan mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke LA Galaxy.Manchester United tidak akan mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke LA Galaxy. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
"Jadi Lukaku dan Rashford. Alexis bisa bermain sebagai striker, Martial bisa menjadi striker, tanpa replika Lukaku kami memiliki tiga pemain yang bisa bermain sebagai nomor sembilan jika Lukaku absen," Mourinho menambahkan.
Mourinho Tidak Akan Tambah Penyerang untuk Musim Depan
Isu kepergian Martial juga makin berembus kencang ketika The Red Devils ingin mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, manajer asal Portugal itu membantah rumor tersebut. Mourinho tidak masalah meski tanpa Ibrahimovic.

Alexis Sanchez dan Marcus Rashford bisa bisa dimainkan sebagai striker jika Lukaku absen.Alexis Sanchez dan Marcus Rashford bisa bisa dimainkan sebagai striker jika Lukaku absen. (Reuters/Jason Cairnduff)
Dia lebih memilih mengubah skema bermain dibandingkan dengan mencari penyerang baru. "Untuk alasan berbeda kami bisa mengubah sistem dan bermain dengan dua serta lebih banyak bergerak juga. Sebagai conton Marcus dan Martial bermain bersama, Marcus dan Alexis bersama, jadi kami tidak akan mencari pemain nomor sembilan lainnya," Mourinho menegaskan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya MU Tidak Akan Tambah Penyerang untuk Musim Depan : https://ift.tt/2JEzyYG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tidak Akan Tambah Penyerang untuk Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.