Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 kembali beraksi pada laga Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2017. Skuat asuhan Indra Sjafri bersiap menghadapi Timor Leste di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11) siang waktu setempat.

Timnas Indonesia U-19 tengah berada di atas angin. Pada laga perdana, Garuda Nusantara menumpas perlawanan Brunei Darussalam lima gol tanpa balas.

Aksi para penggawa Garuda Nusantara menghadapi Timor Leste bakal kembali disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV pada Kamis (2/11) pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat. Pertandingan tersebut juga akan disajikan secara live streaming di lama situs SCTV pada jam yang sama.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kini bertekad melanjutkan tren positif kalah bersua tim arahan Kim Shin-hwan. Meski di atas kertas kertas Indonesia lebih diunggulkan, Indra Sjafri tetap mengingatkan para pemainnya agar tak memandang Timor Leste sebelah mata.
Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bertekad meneruskan tren positif saat bersua Timor Leste. (Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bertekad meneruskan tren positif saat bersua Timor Leste, usai membantai Brunei Darussalam 5-0. (Dok. PSSI)
Sebelumnya, tim negara tetangga Indonesia itu dihancurkan Malaysia 3-1 pada laga pertama mereka di Grup F.

Indra mengatakan, Timor Leste merupakan lawan yang berpotensi membuat kejutan meski pihaknya mengaku sudah mengantongi kekuatan calon lawannya tersebut.

"Timor Leste sekali lagi tetap kami waspadai semua pemainnya meskipun mereka kalah pada laga sebelumnya lawan Malaysia," ujar Indra seperti dikutip dari rilis resmi PSSI.

Indra Sjafri menjajal simulasi taktik lawan Timor Leste pada latihan sehari sebelum pertandingan. (Indra Sjafri menjajal simulasi taktik lawan Timor Leste pada latihan sehari sebelum pertandingan. (Dok. PSSI)
Sementara itu, Shin-hwan berharap mental para pemain Timor Leste U-19 tidak langsung jatuh ketika melawan Timnas Indonesia U-19. “Kekalahan merupakan hasil dari keputusan taktik saya. Para pemain tampil bagus di babak pertama, tapi setelah kebobolan gol pertama di babak pertama, kerja sama tim langsung runtuh,” ujar Shin-hwan dikutip dari situs resmi AFC.

“Saya mengakui kekalahan kami, dan kami akan berusaha yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik (lawan Indonesia),” sambung Shin-hwan.

Kekalahan dari Malaysia membuat Timor Leste U-19 berada di posisi empat klasemen sementara Grup F, di atas Brunei Darussalam yang dikalahkan Timnas Indonesia U-19 lima gol tanpa balas pada pertandingan pertama.

Live Streaming: Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste : http://ift.tt/2h4v84a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste"

Post a Comment

Powered by Blogger.