Search

5 Fakta Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Jumat, 03/11/2017 09:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 masih sempurna di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 setelah mengalahkan Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor yang sama, 5-0.

Dua kemenangan atas Brunei dan Timor Leste memunculkan sejumlah fakta menarik bagi Timnas Indonesia U-19. Berikut ini sejumlah fakta menarik tersebut:

1. Egy Maulana Vikri merupakan pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia U-19 dari dua pertandingan dengan torehan empat gol. Saddil Ramdani berada di posisi kedua dengan dua gol, disusul Rafli Mursalim, M. Iqbal, dan Hanis Saghara yang sama-sama mencetak satu gol.
Egy Maulana sudah mencetak empat gol di babak kualifikasi.Egy Maulana sudah mencetak empat gol di babak kualifikasi. (Dok. PSSI)
2. Dengan koleksi empat gol Egy Maulana juga berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana bersaing dengan Liu Ruofan (China) dan Jakhongir Abdusalomov (Uzbekistan) yang juga sama-sama sudah mencetak empat gol.

3. Keberhasilan Saddil Ramdani mencetak gol ke gawang Timor Leste membuat winger Persela Lamongan itu selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Saddil juga mencetak gol ke gawang Thailand dan Brunei.

Saddil Ramdani selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.Saddil Ramdani selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. (Dok. PSSI)
4. Timnas Indonesia U-19 mencetak sepuluh gol dari dua pertandingan melawan Brunei dan Timor Leste. Delapan dari sepuluh gol itu tercipta melalui kaki kiri, dengan dua lainnya melalui sundulan.5. Timnas Indonesia U-19, bersama Uzbekistan, merupakan tim tersubur kedua di babak kualifikasi Piala Asia U-19 sejauh ini. Kedua tim sama-sama sudah mencetak sepuluh gol, dan hanya kalah dari Korea Selatan yang mencetak 11 gol. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 5 Fakta Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste : http://ift.tt/2iqqha5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste"

Post a Comment

Powered by Blogger.