Search

Zidane Beri Sinyal Gareth Bale Reuni Lawan Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia -- Angin segar menghampiri Real Madrid jelang tampil di Liga Champions pekan depan. Bintang asal Wales Gareth Bale berpeluang diturunkan untuk bereuni dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Bale absen karena mengalami cedera betis ketika El Real sukses mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, 26 September lalu. Ia bahkan terpaksa absen membela timnas Wales yang akhirnya gagal melangkah ke Piala Dunia 2018.

Selain Bale, kiper nomor satu Madrid Keylor Navas juga berpeluang kembali merumput. Navas sendiri absen sejak jeda internasional karena menderita cedera paha.
Gareth Bale terpaksa absen selama beberapa pekan terakhir usai membela Real Madrid melawan Borussia Dortmund, September lalu.Gareth Bale terpaksa absen selama beberapa pekan terakhir usai membela Real Madrid melawan Borussia Dortmund, September lalu. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Kedua pemain ini memang belum gabung latihan bersama sampai saat ini. Namun, pelatih Zinedine Zidane menegaskan Bale dan Navas punya kesempatan bermain melawan Spurs di Wembley, Rabu (1/11).

“Mereka membaik. Kami akan menilai pekan depan apakah mereka bisa bermain melawan Tottenham,” kata Zidane.

Sebelum bertolak ke London, Los Blancos harus melawan Girona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (29/10). Baik Bale maupun Navas kemungkinan besar akan disimpan demi mengurangi risiko cedera.

Keylor Navas yang sampan mengalami cedera paha juga sudah mulai membaik.Foto: Reuters / John Sibley
Keylor Navas yang sampan mengalami cedera paha juga sudah mulai membaik.
“Mereka masih belum berlatih dengan tim dan saya masih belum bisa memberitahu Anda apakah mereka akan berada di London. Itu tergantung progres pemulihan cedera mereka,” ujar Zidane. Keamanan pertandingan Madrid melawan Girona dikhawatirkan menyusul krisis politik di Spanyol setelah Catalonia baru saja menyatakan kemerdekaannya lewat pengumuman hasil voting pada Sabtu (28/10) dini hari WIB.

Meski demikian, Presiden Klub Girona Delfi Geli menjamin keamanan laga akan berlangsung normal di Stadion Montilivi, Minggu (29/10). (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Beri Sinyal Gareth Bale Reuni Lawan Tottenham : http://ift.tt/2xvA2tG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Beri Sinyal Gareth Bale Reuni Lawan Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.