Search

Indonesia Selection vs Islandia Ajang Pembuktian Manahati

Yogyakarta, CNN Indonesia -- Nama Manahati Lestusen belakangan menghilang dari ingar bingar skuat Timnas Indonesia. Kali terakhir dia masuk jajaran Timnas Indonesia ketika menjadi salah satu bintang di Piala AFF 2016 arahan Alfred Riedl.

Bagi Manahati dipanggil menjadi bagian dari skuat Indonesia Selection adalah awal yang bagus di 2018. Terlebih, lawan yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1), adalah salah satu kontestan Piala Dunia 2018, yakni timnas Islandia.

“Yang pasti senang meski hanya dipanggil buat Indonesia Selection, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih dipercaya buat mewakili Indonesia,” kata Manahati.
Manahati Lestusen masih berambisi memperkuat Timnas Indonesia.Manahati Lestusen masih berambisi memperkuat Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
Manahati tidak mengharapkan hasil besar dalam laga melawan timnas Islandia. Gelandang bertahan PS TNI itu hanya ingin mendapatkan pengalaman menghadapi tim peserta Piala Dunia 2018 itu. Jika dipercaya pelatih Robert Rene Alberts, Manahati berjanji menampilkan kemampuan terbaiknya.

Manahati juga berharap penampilannya bersama Indonesia Selection bisa mengesankan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pemain 24 tahun itu masih berambisi memperkuat tim Merah Putih.

Manahati Lestusen mencetak satu gol dari 13 caps bersama Timnas Indonesia.Manahati Lestusen mencetak satu gol dari 13 caps bersama Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
“Ya, [ajang pembuktian ke Luis Milla]. Karena itu alhamdulillah 2018 ini awal yang bagus buat saya pribadi. Jadi mungkin yang pertama bersyukur saja bisa masih dipanggil buat memperkuat Timnas Indonesia lagi,” ujar Manahati.

“Alhamdulillah, yang pasti terima kasih buat yang sudah memilih saya buat tampil di Indonesia Selection melawan Islandia ini,” ucap Manahati.

Sejauh ini, Manahati total sudah 13 kali berseragam Timnas Indonesia dan mencetak satu gol. Manahati mencetak satu gol itu ketika membobol gawang timnas Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2016.

Laga Indonesia Selection vs timnas Islandia merupakan pertandingan pertama tim berjuluk Strakarnir Okkar selama di Indonesia. Selanjutnya, timnas Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1). (har/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indonesia Selection vs Islandia Ajang Pembuktian Manahati : http://ift.tt/2qSglNT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Selection vs Islandia Ajang Pembuktian Manahati"

Post a Comment

Powered by Blogger.