Search

Live Streaming MotoGP Malaysia

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Minggu, 29/10/2017 10:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertarungan gelar juara dunia MotoGP 2017 antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso akan berlanjut di MotoGP Malaysia siang ini, Minggu (29/10). Sengitnya balapan MotoGP Malaysia bisa disaksikan secara streaming.

Live streaming balapan MotoGP Malaysia bisa disaksikan melalui situs resmi Trans7. Balapan di Sirkuit Sepang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang dipastikan akan berlangsung menarik. Pasalnya, baik Marquez dan Dovizioso sama-sama gagal meraih pole pada babak kualifikasi, Sabtu (28/10).

Marquez yang sedang unggul 33 poin atas Dovizioso di puncak klasemen sementara, harus memulai balapan siang ini dari posisi ketujuh. Sementara Dovizioso akan start dari posisi tiga.

Posisi pole diraih rekan setim Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang unggul atas Johann Zarco dan Dovizioso. Sementara pebalap veteran Valentino Rossi akan start dari posisi empat.
Pertarungan gelar juara dunia antara Marc Marquez vs Andrea Dovizioso berlangsung siang ini.Pertarungan gelar juara dunia antara Marc Marquez vs Andrea Dovizioso berlangsung siang ini. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Marquez memiliki sejumlah skenario untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2017. Salah satunya, pebalap 24 tahun itu akan merebut gelar juara dunia MotoGP keempatnya jika finis di posisi kedua.
Marc Marquez selangkah lagi akan menjadi juara dunia MotoGP 2017.Marc Marquez selangkah lagi akan menjadi juara dunia MotoGP 2017. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Marquez juga akan dipastikan menjadi juara dunia MotoGP 2017 jika Dovizioso hanya mampu finis di posisi delapan atau lebih buruk. Marquez sendiri sebelumnya menjadi juara dunia MotoGP musim 2013, 2014, dan 2016.

Lihat live streaming MotoGP melalui streaming Trans7(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2yYUirr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.