Search

Wasit Wanita Polandia Jadi Sensasi di Dunia Maya

Jakarta, CNN Indonesia -- Satu lagi wasit wanita menjadi sensasi di dunia maya. Kali ini giliran wasit asal Polandia, Karolina Bojar, yang foto-fotonya menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari media Polandia, Wprost, Karolina menjadi sensasi di dunia maya dalam beberapa hari terakhir setelah fotonya ketika memimpin pertandingan di Krakow tersebar luas di media sosial.

Sebuah akun Twitter yang fokus pada foto-foto olahraga di Polandia, FotoPyK, menjadi salah satu penyebab Karolina bisa viral di media sosial. FotoPyk mengunggah salah satu foto Karolina sedang memimpin pertandingan dengan menulis, "Pemandangan bagus di Krakow."
[Gambas:Instagram]
Karolina kemudian membalas cuitan FotoPyk dengan menuliskan, "Ya, tapi kita harus mengakui, lapangannya tidak bagus."

Sejak saat itu banyak netizen dunia yang 'menyerbu' akun Instagram dan Twitter milik Karolina. Banyak dari mereka memuji kecantikan wasit 20 tahun tersebut.
[Gambas:Instagram]
Karolina saat ini masih menjadi wasit di level liga distrik Polandia. Namun, dikutip dari 101 Great Goals, Karolina berambisi memimpin pertandingan profesional dalam beberapa tahun ke depan.

Karolina merupakan cucu salah satu wasit asal Polandia, Carol Bojar. Karolina merupakan satu-satunya wanita di kelas pelatihan wasit yang diikutinya tahun lalu.

Karolina bukanlah satu-satunya wasit wanita yang menjadi sensasi karena memiliki wajah yang cantik. Sebelumnya ada Elena Tambini dari Italia, dan Nadine Bastos serta Fernanda Colombo Uliana dari Brasil.

Selain berprofesi sebagai wasit, Karolina juga berstatus sebagai mahasiswi fakultas hukum di salah satu universitas di Polandia. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wasit Wanita Polandia Jadi Sensasi di Dunia Maya : http://ift.tt/2yTVQ5P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wasit Wanita Polandia Jadi Sensasi di Dunia Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.