Search

Mourinho: Manchester United Punya Peluang Rekrut Sanchez

Jakarta, CNN Indonesia -- Isu panas mengenai transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez, terus diembuskan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Klub berjuluk Setan Merah itu cukup percaya diri dan berada di posisi terdepan untuk merekrut Sanchez pada bursa transfer Januari ini.

Keyakinan Mourinho untuk memboyong pemain asal Chile tersebut diungkapkan dalam konferensi pers usai laga MU mengalahkan Stoke City, 3-0, di Liga Primer, Selasa (16/1).

Menurut Mourinho, dirinya berada di antara rasa percaya diri dan tidak percaya diri untuk bisa mendapatkan Alexis Sanchez yang memiliki banderol £35 juta atau setara Rp644 miliar. Tetapi dia menegaskan, tetap santai mengenai masalah ini.

"Kami merasa, bahwa dia adalah pemain Arsenal. Kami merasa dia bisa tinggal di sana, tapi juga ada perasaan bahwa dia bisa pindah. Dan jika dia pindah, saya pikir kami memiliki kesempatan," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Jose Mourinho menyebut Arsene Wenger paling tahu mengenai Alexis Sanchez ke depannya.Jose Mourinho menyebut Arsene Wenger paling tahu mengenai Alexis Sanchez ke depannya. (Reuters / John Sibley)
Manajer asal Portugal itu meyakini, pemain hebat seperti Alexis Sanchez akan pergi ke klub besar lainnya. Tetapi, tidak ada yang tahu ke mana striker 29 tahun itu akan berlabuh.

Sejauh ini, media di Eropa hanya menyebut Manchester United dan Chelsea yang bersedia menampung mantan pemain Barcelona itu. Manchester City sendiri disebut mundur dalam perburuan Sanchez.

Lini depan Manchester United bisa semakin tajam jika merekrut Alexis Sanchez.Lini depan Manchester United bisa semakin tajam jika merekrut Alexis Sanchez. (REUTERS/Andrew Yates)
Lebih lanjut, Mourinho justru menyerahkan masa depan Sanchez yang kontraknya akan habis di Emirates pada akhir musim nanti kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan CEO Ivan Gazidis.

"Saya pikir, mereka tahu benar apa yang akan terjadi. Saya tidak seharusnya jujur. ​Hari ini saya benar-benar terpisah dari semua itu. Saya fokus pada pertandingan, dan tidak khawatir dengan hal lain selain pertandingan," Mourinho menuturkan.

"Saya tidak akan berbicara tentang kejadian buruk, dia adalah seorang pemain Arsenal, dan dia bisa menjadi pemain Arsenal. Tapi saya merasa saya tidak boleh membicarakannya, karena dia adalah pemain Arsenal," mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Manchester United Punya Peluang Rekrut Sanchez : http://ift.tt/2DdORbr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Manchester United Punya Peluang Rekrut Sanchez"

Post a Comment

Powered by Blogger.