Search

Isu Ronaldo Kembali ke Manchester United Makin Kencang

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo merupakan pemain paling penting di Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Namun, isu kepindahan Ronaldo makin kencang setelah sang pemain merasa dikecewakan oleh Los Blancos.

Ronaldo, dikutip dari AS, merasa dikhianati oleh janji Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu sempat menjanjikan lonjakan kontrak yang lebih besar bagi Ronaldo yang sukses membawa Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Namun hingga paruh musim 2017/2018 berjalan, tak ada pembicaraan yang diinginkan oleh Ronaldo. Real Madrid justru malah sibuk menggoda Neymar dengan pernyataan-pernyataan dari Perez yang menganggap Neymar layak bermain di Real Madrid.

Real Madrid diyakini bakal berusaha sekuat tenaga untuk merekrut Neymar meskipun Paris Saint-Germain sudah menyatakan mereka tak berminat untuk menjual Neymar.

Bila Ronaldo benar-benar hengkang dari Real Madrid, Manchester United akan jadi klub favorit bagi Ronaldo dalam lanjutan kariernya. 'Setan Merah' bukan klub yang asing bagi CR7 karena ia meraih nama besar di klub tersebut.

Cristiano Ronaldo kecewa dengan Florentino Perez.Cristiano Ronaldo kecewa dengan Florentino Perez. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)
Seusai mengantar Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub, Ronaldo sempat menyindir Perez dan manajemen Los Blancos.

"Saya akan dengan senang hati pensiun di Real Madrid namun hal itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya karena bukan saya yang bertugas di klub (untuk urusan transfer)," ucap Ronaldo saat itu.

Sejak datang ke Real Madrid, Ronaldo telah mengukir banyak rekor. Ronaldo kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Ia melakukan hal itu hanya dalam kurun waktu delapan musim.

Namun musim ini performa Ronaldo merosot. Ronaldo minim gol dan hal itu berpengaruh pada penampilan Real Madrid secara keseluruhan. Real Madrid pun masih terpuruk di posisi keempat klasemen La Liga. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Isu Ronaldo Kembali ke Manchester United Makin Kencang : http://ift.tt/2FHgd7a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Ronaldo Kembali ke Manchester United Makin Kencang"

Post a Comment

Powered by Blogger.